Kunjungi Objek Wisata Gili Kapal, Temukan Kolam Renang Raksasa Memukaunya – Jika dibandingkan dengan pulau – pulau lainnya yang ada di Indonesia, Pulau Lombok memang sebuah pulau yang paling indah di Indonesia. Tak salah jika banyak orang berpendapat demikian. Hal ini dikarenakan tersebarnya banyak landscape alam terindah di bumi Lombok, apalagi landscape alam berupa pulau gilinya, benar – benar terbentang luas di Lombok.


Gili Kapal image via https://mandalikakidi.blogspot.co.id

Diantara semua gili yang indah di Lombok, ada sebuah gili terunik dan tercantik yang bisa kita saksikan panorama indahnya yaitu Gili Kapal. Gili ini disebut – sebut sebagai gili terkecil yang timbul tenggelam.
Timbul tenggelam? Ya, Gili Kapal memang timbul tenggelam karena kita tidak dapat menyaksikannya sewaktu – waktu. Butuh waktu yang tepat untuk berkunjung ke objek wisata Gili Kapal ini. Mungkin anda tertarik ke Gili Kapal dan butuh informasi lebih lanjut seputar objek wisata Gili Kapal? Berikut ini informasinya!

Kolam Renang Raksasa Di Objek Wisata Gili Kapal

Kolam renang raksasa di Gili Kapal? Ya, kolam renang raksasa ini memang bisa anda saksikan di Gili Kapal karena seperempat bagian dari objek wisata Gili Kapal tidak ditumbuhi oleh terumbu karang. Jadi, anda bisa bebas berenang tanpa khawatir nyangkut di terumbu karang atau bahkan merusaknya. Inilah sebabnya banyak yang bilang bahwa Gili Kapal memiliki kolam renang raksasa.
Sementara tigaperempat bagian ditumbuhi terumbu karang yang menakjubkan. Sebuah tempat yang sangat tepat untuk menghabiskan waktu melihat soft coral dan hard coral yang masih sehat di bumi pertiwi Lombok.

Landscape Alam Objek Wisata Gili Kapal

Wisata Gili Kapal image via http://www.wisatadilombok.com/

Untuk objek wisata Gili Kapal lebih cocok disebut sebagai The Hidden Paradise karena memiliki sifat yang tersembunyi dan muncul hanya disaat tertentu saja. Gili Kapal memang pulau yang sangat istimewa. Birunya air laut dengan panorama sekeliling berwarna hijau khas panorama Lombok menjadi saksi bisu keindahan alam Gili Kapal yang menakjubkan.

Gili Kapal memang sebuah pulau kecil yang sederhana karena berdiri diatas pasirnya tanpa naungan apapun. Tidak ada pepohonan, restaurant ataupun losmen, tetapi inilah yang menjadi alasan mengapa Gili Kapal menjadi The Hidden Paradisenya Lombok.

Itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan mengenai Objek Wisata Gili Kapal. Semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat, selamat berlibur dan semoga liburan anda di Lombok berlangsung menyenangkan.