Kunjungi Objek Wisata Bukit Merese Lombok, Wisata Terbaik Memadu Kasih Bersama Kekasih – Jika kita berbicara Lombok, pasti yang muncul pertama kali di benak adalah objek wisata berupa gilinya. Ya, memang icon terbaik Lombok selama ini yang paling terkenal adalah objek wisata gilinya. Apalagi wisata 3 gili yang disebut – sebut menyerupai keindahan Pulau Metro membuat siapa saja dibuat takjub.

Akan tetapi sebenarnya Lombok tidak melulu soal gili yang indah, akan tetapi masih banyak keindahan lainnya yang terdapat di Pulau Lombok dan tentunya wajib dinikmati oleh siapa saja yang berkunjung ke Lombok, salah satunya adalah objek wisata Bukit Merese Lombok.

Bukit Merese Lombok image via https://www.instagram.com/yuliegouw/

Banyak yang bilang bahwa Bukit Merese Lombok ini adalah sebuah bukit cinta. Disinilah tempat terbaik memadu kasih, mengungkapkan cinta kepada kekasih hati dengan semua balutan eksotisme alam romantisnya yang tiada duanya. Mungkin anda ingin tahu lebih lanjut seperti apa objek wisata Bukit Merese Lombok ini? Yuk simak informasi berikut ini.

Landscape Alam Objek Wisata Bukit Merese Lombok

Dari atas bukit Merese Lombok ini anda bisa menyaksikan panorama alam yang tidak terlupakan. Terumbu karang di lautan lepas bisa terlihat begitu jernih dari atas bukit Merese ini. Selain itu yang juga menarik disaksikan adalah pesona sunset yang menawan. Karena itu jangan lewatkan moment sunset ketika anda berwisata di Bukit Merese Lombok. Sungguh tempat ini memang sangat cocok dikunjungi bersama kekasih karena landscape alam romantisnya yang bisa kita temukan disana.

Akses Menuju Objek Wisata Bukit Merese Lombok

Bukit merese lombok image via https://www.instagram.com/fatra_jaya/

Objek wisata Bukit Merese Lombok ini terletak di area Pantai Tanjung Aan Lombok. Pantai ini merupakan pantai yang memiliki warna pasir putih dengan air laut jernih hijau kebiruan. Untuk mencapai Bukit Merese ini anda perlu melewati beberapa pantai yang sudah terkenal di Lombok seperti Pantai Kuta dan Pantai Seger. Jika anda berangkat dari pusat kota Mataram mungkin anda butuh waktu tempuh sekitar 2,5 sampai dengan 3 jam untuk sampai di Bukit Merese Lombok.

Tertarik mengunjungi objek wisata Bukit Merese Lombok? Semoga informasi yang kali ini kami berikan untuk anda mengenai Objek Wisata Bukit Merese Lombok bermanfaat dan selamat menikmati liburan seru di Lombok.