Kuliner Malam Khas Jogja Paling Recommended – Di Jogja nggak jalan – jalan malam? Nggak seru dong pastinya karena nggak bisa menikmati keindahan Jogja di malam hari yang sangat mempesona. Kerlip lampu temaram khas Jogja yang sangat indah bersama dengan keindahan alam yang meneduhkan hanya dapat kita rasakan di malam hari saja. Satu lagi yang perlu Anda lakukan kalau sedang jalan – jalan malam di Jogja yaitu melakukan kuliner malam khas Jogja yang sangat istimewa.
Dijamin kuliner malam khas Jogja akan temani jalan – jalan malam Anda dengan sangat sempurna. Kalau Anda tertarik jalan – jalan malam ketika berwisata di Jogja dan ingin menikmati juga kuliner malam khas Jogja paling recommended, Anda simak saja langsung informasi lengkapnya berikut ini!
Kuliner Malam Khas Jogja Terpopuler
Ada beberapa wisata kuliner malam khas Jogja terpopuler yang Anda layak kunjungi. Berikut daftarnya untuk Anda :
Kuliner oseng mercon bu Narti
Anda salah satu pecinta masakan pedas? Jika memang Anda termasuk salah satu pecinta kuliner masakan pedas ada baiknya Anda juga merasakan sensasi nikmat wisata kuliner tengah malam yaitu oseng mercon Bu Narti. Kuliner yang satu ini dibuat dari bahan kikil, gajih, kulit dan tulang muda yang kemudian ditambah kuah berupa cabai rawit yang banyak sehingga akan membuat keringat Anda geger tak tertahankan 
Kuliner ini juga termasuk kuliner yang buka sampai dengan tengah malam bahkan kadang dapat melayani pembeli sampai dengan jam 02.00 WIB pagi. Lokasi wisata kuliner malam khas Jogja yang satu ini berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan.
Warung sate Samirono
Warung sate yang satu ini merupakan sate yang berbeda dengan warung sate lainnya. Warung sate ini buka 24 jam dan warung sate ini lokasinya berada di Jalan Colombo Jogja atau berada di seberang gor UNY. Warung sate yang satu ini menyediakan aneka ragam sate seperti halnya ayam, kambing, sate buntel, gulai dan juga menyediakan tengkleng.
Wisata kuliner angkringan
Rasanya kalau berburu kuliner malam khas Jogja dan nggak pergi ke angkringan terasa kurang lengkap. Angkringan ini merupakan ciri khas kuliner Jogja dan buka juga sampai dini hari. Salah satu angkringan yang dapat Anda temukan yaitu angkringan Lik Man yang terdapat di sebelah stasiun tugu Yogyakarta.
Wisata kuliner Burjo
Untuk wisata kuliner yang satu ini merupakan wisata kuliner yang buka sampai dengan 24 jam dan menu andalan yang disajikan untuk pembeli pada wisata kuliner burjo ini diantaranya adalah nasi telur bersama mie rebus yang dapat Anda jadikan andalan ketika lapar dan bertepatan dengan kantong yang sedang kering 
Wisata kuliner soto sampah
Kuliner malam khas Jogja yang satu ini lokasinya berada di Jalan Kranggan tepatnya berada di depan SPBU Kranggan yang sebenarnya buka selama 24 jam. Akan tetapi biasanya akan lebih ramai pengunjung pada jam – jam malam seperti jam 22.00 dan juga jam pagi pukul 04.00 WIB. Soto yang satu ini juga dapat menjadi alternatif Anda ketika Anda lapar dan kebetulan pulang dari jalan – jalan malam bersama sang kekasih. Lokasinya yang dekat dengan Tugu Yogyakarta tentu akan membuat Anda mudah menjangkaunya.
Tertarik menikmati wisata kuliner malam khas Jogja tersebut? Langsung saja sikat dan rasakan sensasi kuliner yang sangat istimewa. Selamat berwisata kuliner malam sobat.