Kesegaran di Objek Wisata Pantai Seger, Lombok Tengah – Pantai Seger adalah salah satu pantai dari sekian banyaknya pantai yang terdapat di Lombok bagian Tengah. Sesuai dengan namanya, Pantai Seger ini memiliki suasana yang segar dan sejuk. Pantai Seger ini merupakan pantai yang sangat unik karena sebuah pantai yang terdiri dari beberapa bagian.

Pantai seger image via https://www.instagram.com/indonesiantraveler_/

Di sekitar Panati Seger tedapat villa dan resort yang mempunyai halaman belakang dengan landscape dari Pantai Seger yang sangat indah dengan suasana pantainya yang sejuk dan segar. Sungguh akan membuat anda betah untuk lebih lama berlibur di objek wisata yang satu ini.


Lokasi Pantai Seger

Jika dari Pantai Kuta, maka Pantai Seger ini terletak di bagian timur Pantai Kuta dengan jarak kira-kira 2 kilometer. Untuk mecapai lokasi objek wisata Pantai Seger, anda bisa menggunakan jasa ojek, jasa taksi, ataupun bisa juga menggunakan kendaraan pribadi anda.

Jika dari Bandara Internasional Lombok, untuk tiba di Pantai Seger anda harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 30 menit perjalanan dengan menggunakan jasa taksi ataupun kendaraan pribadi. Jika dari pusat kota Mataram, anda memerlukan waktu tempuh sekitar 50 menit untuk bisa tiba di lokasi wisata Pantai Seger. Dan jika dari Pantai Senggigi anda akan memerlukan waktu tempuh seitar 2 jam perjalanan untuk tiba di Pantai Seger.

Pemandangan alam di Pantai Seger

Pantai Seger selain dikenal sebagai salah satu pantai di Lombok Tengah yang memiliki suasana pantai yang sangat sejuk dan segar, ternyata pantai ini juga mempunyai banyak keindahan alam yang menarik untuk anda kunjungi.
Di Pantai Seger anda bisa berjalan-jalan di tepi pantai untuk menikmati lembutnya pasir pantai dan sejuk serta segarnya air laut yang menepi mengenai kaki anda. Selain itu anda juga bisa melihat dan menikmati warna biru dan jernihnya air laut di Pantai Seger yang akan membuat anda merasa senang berwisata ke pantai ini.

Pemandangan yang paling menarik yang dapat anda lihat di Pantai Seger ini adalah sebuah monumen patung Putri Mandalika yang merupakan salah satu cerita legenda di Pulau Lombok. Dan yang paling seru berwisata ke pantai ini adalah anda bisa melihat dan bermain dengan anak-anak lokal di sekitar Pantai Seger untuk bermain air dan mencari ikan yang akan membuat liburan anda menjadi lebih seru dan menyenangkan pastinya.

Demikian informasi dari kami untuk anda tentang suasana segar di objek wisata Pantai Seger, Lombok Tengah. Semoga informasi tadi dapat anda jadikan sebagai referensi untuk liburan anda.