Keindahan Alam yang Menakjubkan di Sisi Timur Pulau Lombok, Objek Wisata Gili Kondo – Benar sekali jika pulau Lombok terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat eksotis dan mempesona, yang mana pulau Lombok ini tak hanya memiliki tiga buah pulau gili saja, selain gili air, gili trawangan, dan juga gili meno, pulau Lombok ini masih memiliki beberapa gili yang juga tidak kalah indahnya, yang salah satunya adalah gili kondo yang saat ini menjadi tempat wisata terindah di pulau Lombok.
Objek wisata gili kondo merupakan salah satu dari 33 gugusan sebuah pulau gili yang ada disebelah timur pulau Lombok dan juga ada di selat alas yang telah menghubungkan antara pulau Lombok dengan pulau Sumbawa. Selain itu, objek wisata ini juga merupakan sebuah pulau kecil tak berpenghuni, yang mana di tempat ini hanya ada penginapan yang telah dikelola untuk wisatawan yang menginap, gili ini juga dijadikan sebagai tempat konservasi pemeliharaan terumbu karang.
Keindahan di objek wisata gili kondo Lombok
Objek wisata gili kondo telah menyuguhkan keindahan yang sangat disayangkan untuk dilewatkan begitu saja, sebagian besar pulau ini terdiri atas pasir putih, yang mana dibagian tengahnya terdapat pepohonan dan juga coutage-coutage penginapan untuk para wisatawan yang bermalam. Hamparan pasir putih yang sangat luas, dengan gradasi warna air laut yang jika dilihat semakin jauh semakin membiru tua, itu menandakan tahapan-tahapan kedalaman laut yang sangat jernih di objek wisata gili kondo.
Pulau ini terkenal sangat bersih sebab sangat dijaga keasriannya oleh para penjaga pulau. Dekat sekali dengan objek wisata gili kondo terdapat pulau kapal yang ada sewaktu air laut sedang surut. Tak hanya itu saja, bila Anda sedang ada di tepian pantai dan menghadap ke barat, Anda akan melihat kemegahan pulau Lombok dan gunung rinjani yang sangat menakjubkan. Akan menambah keindahannya sewaktu matahari terbenam dibalik gunung rinjani.
Demikianlah tadi sekilas informasi yang bisa kami bagikan untuk Anda semuanya, tentang objek wisata gili kondo Lombok, semoga saja bisa menginspirasi wisata Anda.