Kegiatan Menarik Wisata Pantai Pulau Merah Banyuwangi  – Anda sedang melakukan kunjungan wisata di Banyuwangi? Jangan lupa untuk Anda sempatkan waktu berkunjung menuju wisata Pantai Pulau Merah Banyuwangi. Di tempat wisata ini Anda akan menyaksikan beragam pesona alam yang benar – benar indah.
Pantai Pulau Merah Banyuwangi punya sisi keindahan yang tidak ada duanya dan tidak bisa digantikan dengan yang lainnya. Dan tentu saja akan ada banyak kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan jika melakukan kunjungan wisata di Pantai Pulau Merah Banyuwangi. Berikut ini informasinya khusus untuk Anda!
Kegiatan Menarik Di Pantai Pulau Merah Banyuwangi
Bagi Anda yang berwisata di objek wisata Pantai Pulau Merah Banyuwangi, akan ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama disini. Anda bisa berjemur menikmati matahari yang melimpah atau berenang dan bermain pasir di sepanjang pinggiran pantai. Anda juga bisa bermain voli pantai.
Anda yang suka eksis sangat disarankan mengabadikan setiap moment yang Anda lakukan di Pantai Pulau Merah Banyuwangi baik melalui video ataupun melalui foto diri Anda atau foto pemandangan sekitar. Pesona indah yang luar biasa tentu akan Anda temukan disini dan menghiasi foto atau video yang Anda abadikan.
Dan untuk Anda yang suka dengan pesona sunset dan sunrise jangan lewatkan kesempatan untuk memotret sunrise dan sunrise dengan latar pantai di menjelang malamnya. Pemandangan yang menakjubkan akan Anda temukan.
Buat Anda yang hobi olahraga selancar juga bisa Anda lakukan kegiatan selancar di Pantai Pulau Merah ini. Ombak di pantai ini tergolong sangat baik untuk dimanfaatkan untuk olahraga selancar bahkan pantai ini beberapa kali dijadikan sebagai lokasi event perlombaan olahraga selancar internasional.
Fasilitas Dan Akomodasi Wisata Pantai Pulau Merah Banyuwangi
Tidak seperti wisata pantai kebanyakan, wisata Pantai Pulau Merah tergolong wisata pantai Banyuwangi yang didukung dengan beragam fasilitas. Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai macam fasilitas penginapan dan berbagai macam fasilitas lainnya. Beberapa hotel populer yang ada di sekitar pantai seperti Hotel Kumala, Hotel Ketapang Indah dan Hotel Mahkota Plengkung juga bisa Anda jadikan tujuan penginapan Anda dimalam hari. Kalau Anda ingin penginapan lebih terjangkau juga bisa memilih hotel di sekitar pantai atau paling terjangkau dan lebih menyenangkan Anda bisa camping di sekitar pinggiran pantai di Pulau Merah ini. Fasilitas payung, kursi, meja dan fasilitas tempat makan juga sudah disediakan di pinggiran pantai untuk semakin membuat Anda nyaman berkunjung kesini.
Bagi Anda yang berada di wilayah timur bisa berkunjung ke Pantai Pulau Merah yang sangat recommended untuk Anda. Atau Anda yang berdiam di Bali dan agak bosan dengan Pantai Kuta bisa berkunjung ke Pantai Pulau Merah ini  Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Wisata Pantai Pulau Merah Banyuwangi bermanfaat.