Kegiatan Menarik Bali Bird Park  – Apabila Anda sekarang ini lagi berencana untk liburan ke Bali bersama anak-anak dan keluarga tercinta, pastinya Anda akan mencari tempat wisata di Bali yang populer dan wajib dikunjungi untuk anak-anak. Pulau Dewata Bali tengah menawarkan begitu banyak sekali pilihan tempat wisata buat anak-anak, salah satunya adalah Bali bird park ini.

Dilihat dari namanya saja, Anda pastinya memiliki sedikit bayangan tentang tempat wisata tersebut, yakni sebuah taman burung yang sangat indah. Di Bali bird park ini Anda bisa melihat beranekaragam jenis burung asli Indonesia atau pun burung asli Afrika dan juga Amerika Seletan. Taman burung yang ada di Bali ini, mempunyai luasan area sekitar 2 hektar yang mampu menampung sekitar 1.000 burung dari 250 jenis burung yang berbeda-beda, hemmm… lumayan banyak juga ya! Tak hanya burung saja, di objek wisata untuk anak-anak di Bali ini Anda juga bisa melihat berbagai jenis tanaman tropis yang jumlahnya mencapai 2.000 jenis.


balibirdpark image by http://www.balibirdpark.com/

Lokasi Bali bird park ini ada di jalan Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan hingga Gianyar dan Bali. Apabila Anda berangkat dari kawasan objek wisata pantai kuta Bali, maka Anda akan menempuh perjalanan dalam waktu sekitar 50 menit, pastinya dengan keadaan lalu lintas jalan yang tidak macet.

Kegiatan menarik di taman burung Bali

Taman burung Bali atau pun bird park Bali, apabila Anda berkunjung, maka Anda bisa melihat beragam jenis burung, mulai dari jenis burung yang berasal dari Papua, elang Jawa, elang ular, bido, dan masih ada banyak lagi jenis burung yang lainnya. Di tempat wisata ini, Anda juga tidak hanya bisa melihat cantiknya burung-burung saja, melainkan Anda juga bisa melihat proses pengembangbiakan burung, mulai dari proses telur hingga pada proses pemberian makan burungnya.

bali bird park image by aishasnews.files.wordpress.com

Kegiatan seru dan menarik yang paling disukai di tempat wisata ini oleh anak-anak adalah berfoto bersama burung. Pastinya dengan mengajak anak-anak untuk wisata ke taman burung, selain bisa memberi suasana liburan yang berbeda, pastinya anak-anak Anda juga bisa belajar untuk mengenal mengenai burung-burung yang ada di alam liar. Bila Anda dan anak Anda merasa lapar ketika wisata di tempat tersebut, Anda juga tidak usah khawatir, sebab di tempat wisata ini juga telah tersedia restoran.

Demikianlah tadi beberapa kegiatan menarik Bali bird park yang bisa kami rangkumkan. Semoga bermanfaat.