Kampung Gajah Wonderland, Satu Destinasi Wisata di Bandung Yang Favorit – Bandung atau dikenal juga sebagai Paris van Java merupakan kota terbesar yang juga sekaligus ibukota dari Propinsi Jawa Barat. Kota Bandung sendiri sangat populer di kalangan para wisatawan terutama yang berasal dari Jakarta sebagai salah satu tujuan wisata di akhir pekan ataupun pada saat musim liburan panjang, hal ini dikarenakan Bandung memiliki banyak tempat menarik yang sangat patut untuk Anda jadikan sebagai destinasi wisata di saat liburan.
Salah satu tempat menarik yang ada di Bandung adalah sebuah tempat yang bernama Kampung Gajah Wonderland yang mana tempat wisata ini menjadi favorit para wisatawan terutama mereka yang berwisata bersama keluarga karena Kampung Gajah Wonderland merupakan suatu kawasan wisata terpadu yang memadankan antara wisata keluarga, wisata kuliner, dan wisata belanja. Tempat wisata yang satu ini juga menyediakan berbagai macam wahana permainan yang bisa Anda nikmati bersama keluarga, berikut ini ulasannya.

Kampung Gajah Wonderland, Satu Destinasi Wisata di Bandung Yang Favorit
1. Hal Menarik di Kampung Gajah Wonderland
Objek wisata Kampung Gajah Wonderland merupakan sebuah objek wisata terpadu yang memadukan secara harmonis antara konsep wisata keluarga, wisata kuliner, serta wisata belanja yang dikemas di dalam satu wadah. Selain itu karena lokasinya yang berada di daerah dataran tinggi juga membuat tempat wisata ini memiliki udara yang sejuk dan panorama keindahan alam yang mempesona, ditambah lagi dengan berbagai wahana permainan yang bisa dinikmati oleh keluarga.

2. Tiket Masuk Kampung Gajah
Bagi Anda yang memiliki rencana untuk pergi liburan ke Kampung Gajah Wonderland ini Anda akan dikenakan tiket masuk sebesar 10 ribu rupiah per orang pada hari biasa, namun pada akhir pekan dan musim liburan panjang maka harga tiketnya akan naik dua kali lipat menjadi sebesar 20 ribu rupiah untuk setiap orangnya. Selain itu tersedia juga tiket terusan yang bisa Anda beli seharga 150 ribu rupiah per orang pada hari biasa dan 200 ribu rupiah pada akhir pekan dan musim liburan.

3. Fasilitas di Kampung Gajah
Bagi Anda yang tertarik untuk pergi berlibur ke Kampung Gajah Wonderland ini maka Anda tidak perlu khawatir sebab tempat ini telah menyediakan fasilitas yang sangat lengkap di antaranya berbagai macam restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat, berbagai outlet yang menjual berbagai produk fashion, serta wahana permainan yang jumlahnya sangat banyak di antaranya adalah Formula Kart, Sky View, Segway, Sky Rider, dan berbagai wahana permainan lainnya.

4. Akses Menuju Kampung Gajah
Apabila Anda berasal dari Jakarta maka Anda bisa menempuh jalur melalui jalan tol menuju Bandung dan keluar di pintu tol Pasteur, kemudian belok kiri ke arah Lembang, setelah itu Anda akan menjumpai beberapa patung gajah yang menandakan bahwa Anda sudah mendekati lokasi Kampung Gajah. Jika Anda menggunakan kendaraan umum maka Anda bisa menggunakan bus dan turun di terminal Leuwi Panjang, kemudian dilanjutkan menggunakan angkot menuju Kampung Gajah Wonderland.

Bagi Anda yang ingin menikmati liburan ke Bandung maka Anda bisa mengunjungi Kampung Gajah Wonderland yang sangat sesuai untuk Anda kunjungi bersama keluarga.