kampung gajah bandung

Kampung Gajah Wonderland, Satu Destinasi Di Bandung Yang Favorit – Kampung Gajah merupakan obyek wisata yang banak disukai jika berkunjung ke kota Bandung. Letaknya cukup strategis karena dapat ditempuh selama kurang lebih 4 km dari pusat kota Bandung. Kampung Gajah ini merupakan perpaduan dari wisata kuliner, wisata belanja, dan wisata keluarga di Bandung. Kampung Gajah berada di ketinggian 900 mdpl sehingga mmeiliki panorama alam khas yang sejuk.


Tidak hanya orang dewasa yang menikmati berwisata di kampung Gajah karena anak-anak juga suka disana sebab banya permainan yang dikhususkan untuk anak-anak di kampung Gajah tersebut. Hal ini membuat kampung Gajah merupakan pilihan destinasi yang tepat bagi wisata keluarga. Berikut ini merupakan hal apa saja yang bisa anda temukan di tempat wisata yang terletak di jalan Sersan Bajuri km 3.8, Lembang Bandung ini.

Kampung Gajah Wonderland, Satu Destinasi Di Bandung Yang Favorit

kampung-gajah-wonderland-di-bandung

Hal Menarik Yang Dapat Dilakukan Di Kampung Gajah

Kampung Gajah merupakan perpaduan pas dari obyek wisata alam, kegiatan belanja, dan juga kuliner. Di dalam kampung Gajah ini terdapat aneka jenis wahana yang dikhususkan untuk anak-anak sehingga tempat ini merupakan tempat yang tepat untuk berlibur membawa anak-anak. Pada saat hari libur kampung Gajah akan dipenuhi oleh muda mudi karena kawasan wisata ini berada di Lembang yang memiliki wilayah berhawa sejuk.

wahana-fasilitas-kampung-gajah-wonderland

Fasilitas Yang Ada Di Kampung Gajah

Fasilitas yang ada di Kampung Gajah sangatlah lengkap. Anda dapat menemukan aneka wahana seperti halnya trampoline, bumper boat, aqua boat, buggy offroad, ruamh spongebob, mini horse riding dimana anda diajak berkeliling menaiki kuda. Terdapat pula wahana delman royal, skyrider dimana anda akan merasakan sensasi meluncur diudara menggunakan lantal sama seperti flying fox. Ada lagi wahana Skyview yang dapat membuat anda melihat keseluruhan suasana di tempat ini.

Tiket Masuk Kampung Gajah

Harga tiket masuk ke kampung Gajah jika hari biasa anda akan dimintai Rp.10.000 sedangkan pada hari libur harga tikenya menjadi dua kali lipat yaitu Rp.20.000. Harga tiket ini hanyalah harga masuk ke kawasan saja belum termasuk mencoba aneka wahana yang ditawarkan. Tersedia pula tiket terusan Rp.150.000 pada hari biasa dan Rp.200.000 pada hari libur. Namun tiket terusan tersebut tidak berlaku untuk wahana Segway, Skyview, dan 4D rider.

Rute Perjalanan Menuju Kampung Gajah

Apabila anda sekang arah Jakarta, melalui tol yang menuju Bandung pilihlah pintu keluar tol Pasteur kemudian belok kiri mengikuti arah menuju Lembang. Tetap di jalan hingga anda menemukan terminal Ledeng yang berada disebelah kanan jalan. Nah nanti didepan terminal anda akan menemukan jalan sersan Bajuri yang akan membawa anda langsung menuju obyek wisata Kampung Gajah. Apabila sudah akan sampai di lokasi, anda akan dijemput patung-patung gajah yang banyak.

Demikian itu adalah keindahan serta wahana apa saja yang anda bisa temukan di Kampung Gajah. Anda dapat mengunjungi tempat ini bersama seluruh anggot keluarga dan lokasinya juga cukup strategis.


Leave a Reply