Jelajahi Wisata Alam Madiun Terbaik – Indonesia memang sebuah negara yang punya potensi besar dari segi pariwisatanya. Hampir setiap daerah di Indonesia punya potensi wisata yang melimpah. Salah satunya adalah Madiun. Daerah yang dulunya bernama Purbaya ini memang sebuah daerah yang begitu eksotis. Madiun tak hanya punya objek wisata berupa wisata sejarah dan edukasi saja, akan tetapi wisata alam di Madiun adalah wisata alam terbaik yang sangat sayang untuk dilewatkan.


Karena itu ketika anda sedang berkunjung di Madiun, jelajahi wisata alam Madiun terbaik dan temukan segudang keindahan alamnya. Oke, mengenai apa saja wisata alam Madiun paling menarik dan eksotis, simak saja uraian informasi di bawah ini!

Wisata Alam Madiun Terbaik yang Layak Dikunjungi

Nah, bagi anda yang ingin mencari wisata alam terbaik di Madiun, ada banyak sekali wisata alam terbaik yang bisa anda temukan disana. Salah satu wisata alam terbaik yang bisa anda temukan di Madiun yaitu…

Air Terjun Krecekan Danu

Air Terjun Krecekan Danu image via https://andriantw1964.wordpress.com

Air Terjun Krecekan Danu ini terdapat di Desa Kepel, Madiun. Air terjun ini memang belum lama dibuka, dan Air Terjun Krecekan Danu ini terhitung sebagai salah satu air terjun yang masih virgin di Madiun.
Untuk dapat sampai di Air Terjun Krecekan Danu, anda hanya dibebankan biaya tiket sebesar Rp 1000,00 saja. Wow, sangat murah bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk langsung datang berkunjung menuju Air Terjun Krecekan Danu. Dan jika anda ingin menikmati wisata alam lainnya berupa air terjun, anda juga bisa berkunjung menuju…

Air Terjun Serondo

Air Terjun Serondo image via http://id-damn.blogspot.co.id/

Air Terjun Serondo lokasinya berada di lereng gunung wilis. Ketinggiannya sekitar 400 mdpl dengan luas sekitar 6 hektar. Air Terjun Serondo ini airnya berasal dari sumber mata air dari bawah gunung yang muncul diatas pohon rindang. Air Terjun Serondo memiliki panorama alam yang begitu memikat ditunjang dengan pesona hutan wisata yang memukau. Pastinya kita akan dibuat terpukau dibuatnya.
Selain itu, wisata alam lainnya di Madiun yang layak anda kunjungi yaitu…

Wana Wisata Grape

Wana Wisata Grape image via http://panduanwisata.id/

Tempat wisata ini berada di kaki Gunung Wilis dan terletak di tepian hutan jati. Area Wana Wisata Grape ini kurang lebih sekitar 1,5 hektar. Bagi anda yang butuh merefresh otak dan pikiran sangat tepat untuk datang berkunjung menuju Wana Wisata Grape Madiun. Udara yang bernuansa sejuk akan anda rasakan di Wana Wisata Grape Madiun ini.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan sehubungan dengan Wisata Alam Madiun Terbaik yang Layak Dikunjungi. Semoga informasi yang kami uraikan kali ini bermanfaat dan selamat berlibur di Madiun.