Jelajahi Objek Wisata Air Terjun Asin Tanjung Jagog Sebagai Fenomena Unik Pantai Nambung  – Jika Lombok Timur dipenuhi oleh objek wisata pantai yang sangat cocok digunakan untuk menjalankan aktivitas surfing, snorkeling dan diving, lain halnya dengan sebuah pantai yang terdapat di kawasan Lombok Barat.

Sebuah pantai di kawasan Lombok Barat yang memiliki nama Pantai Nambung memiliki sebuah fenomena alam yang sangat unik. Bagaimana keunikannya?

Mungkin diantara anda sudah ada yang tahu tentang fenomena unik di Pantai Nambung ini. Disini anda bisa menyaksikan sebuah objek wisata air terjun di sebuah pantai. Uniknya air terjun ini merupakan air terjun dengan aliran air yang asin sehingga dikenal dengan nama Objek Wisata Air Terjun Asin Tanjung Jagog. Lantas, mau tahu seperti apa informasi lengkapnya tentang objek wisata Air Terjun Asin Tanjung Jagog yang merupakan sebuah fenomena unik dari Pantai Nambung? Yuk simak informasinya!

Keunikan Objek Wisata Air Terjun Asin Tanjung Jagog Di Pantai Nambung
Objek wisata Air Terjun Asin Tanjung Jagog ini memang memiliki spot yang begitu indah. Air terjun ini bukan air terjun yang mengalir dari tebing yang aliran airnya dari gunung, tetapi objek wisata Air Terjun Asin Tanjung Jagog ini merupakan air terjun yang aliran airnya berasal dari pantai yang menerpa karang yang begitu tinggi.

Kemudian mengalir lagi ke pantai dan menerpa lagi, tentu ini adalah sebuah fenomena alam yang luar biasa dan hanya bisa anda saksikan dengan melakukan kunjungan wisata di Pantai Nambung. Air terjun asin ini kemudian membentuk gugusan akuarium alam di bawah karang yang sangat indah. Disana pesona ikan – ikan yang menari – nari akan anda temukan.

Waktu Terbaik Menuju Objek Wisata Air Terjun Asin Tanjung Jagog
Bagi anda yang berkunjung ke Pantai Nambung dan ingin melihat dahsyatnya Air Terjun Asin Tanjung Jagog, sangat disarankan agar anda datang pada kisaran pukul 03.00 sore karena di waktu itu air laut sedang dahsyat – dahsyatnya sehingga anda juga bisa menikmati indahnya air terjun asin Tanjung Jagog.

Bagi anda yang memang tertarik, langsung saja datang sekarang juga!!  Semoga informasi yang kami berikan diatas untuk anda mengenai Objek Wisata Air Terjun Asin Tanjung Jagog bermanfaat.