Inilah Tempat Wisata di Lombok yang Tersembunyi  – Pulau Lombok memang menjadi alternatif tujuan wisata selain Pulau Bali, khususnya bagi mereka yang ingin mempunyai bulan madu romantis. Selain hal itu, ada banyak objek wisata di Lombok yang hingga kini masih jarang didatangi, sehingga menjadikan lingkungannya tampak sangat alami dan juga asri. Itulah sebabnya ada banyak turis yang sekarang ini lebih memilih untuk traveling ke Pulau Lombok daripada Pulau Bali. Nah, bagi Anda yang suka sekali berpetualang ke tempat wisata baru, Pulau Lombok ini bisa jadi destinasi wisata paling tepat. Dan apabila Anda ingin perjalanan jadi lebih asyik dan seru, ada baiknya memilih tempat wisata di Lombok yang masih tersembunyi dan belum banyak dieksplor.
Tempat wisata di Lombok yang tersembunyi
Pink beach
Pantai pink atau yang juga disebut dengan pantai tangsi, hal tersebut karena warna pasirnya yang memang berwarna merah muda atau pink. Fenomena inilah yang kemudian menjadikan pantai tersebut banyak diburu oleh wisatawan, khususnya wisatawan asal mancanegara. Apabila Anda memang ingin menyaksikan fenomena langka satu ini, ada baiknya Anda pergi ke sana ketika musim kemarau, atau sekitar bulan Mei hingga Oktober.
Desa Sembalun
Salah satu yang hingga kini masih belum banyak didatangi wisatawan adalah desa Sembalun. Desa tersebut ada di kecamatan Sembalun, kabupaten Lombok bagian timur. Keindahan alam di desa Sembalun ini pastinya tidak perlu diragukan lagi. Bertempat di sebelah utara kaki gunung rinjani, desa tersebut ada di ketinggian 1.156 mdpl. Dari sinilah Anda dapat memandang keelokan gunung rinjani yang sangat megah.
Bukit malimbu
Tempat yang super keren selanjutnya adalah bukit malimbu. Dari atas bukit inilah Anda dapat menikmati pemandangan yang sangat spektakuler. Bukit malimbu ini sendiri dibagi jadi dua, yakni bukit malimbu 1 dan juga bukit malimbu 2.
Tanjung ringgit
Tempat wisata satu ini cocok sekali untuk Anda yang suka sekali berpetualang di alam terbuka. Tempatnya yang masih sangat asri dan juga perawan, alias masih belum banyak didatangi wisatawan. Tanjung ringgit ini berada di garis pantai timur Lombok. Kawasan tersebut dikelilingi hutan yang masih rimbun dan hijau.
Masjid bayan beleq
Tidak hanya bisa menikmati indahnya alam di Pulau Lombok, Anda pun juga dapat berwisata religi di Pulau satu ini, lho. Masjid bayan beleq merupakan salah satu situs bersejarah di Pulau Lombok yang sudah berusia 300 tahun lebih. Masjid tersebut didirikan di desan Bayan, tepatnya di jalan Labuan Lombok.
Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya tentang tempat wisata di Lombok yang tersembunyi. Semoga saja bisa bermanfaat.