Inilah Ragam Wisata Banyuwangi Paling Eksotis – Mungkin tidak banyak orang yang tahu dengan Banyuwangi. Banyuwangi memang sebuah daerah kecil yang tidak termasuk ke dalam kota metropolitan selayaknya Surabaya dan Malang. Namun anda harus tahu bahwa di kota kecil ini terdapat eksotisme alam yang tiada duanya.
Tersebar aneka ragam wisata alam yang begitu memukau di Banyuwangi. Mulai dari wisata alam berupa pantai, teluk, gunung hingga air terjun dapat kita temukan dengan mudahnya di Banyuwangi.
Dengan banyaknya wisata alam yang tersebar di wilayah Banyuwangi hingga membuat banyak orang tertarik untuk datang berkunjung ke daerah Banyuwangi ini. Mungkin anda termasuk salah satunya?
Nah, bagi anda yang memang tertarik untuk datang berkunjung menuju Banyuwangi, disini kami akan berikan uraian informasi mengenai ragam wisata Banyuwangi recommended yang wajib anda kunjungi. Yuk simak uraian informasinya berikut ini!
Wisata Banyuwangi Paling Eksotis
Banyuwangi memang sebuah daerah yang sangat eksotis. Terdapat banyak sekali wisata alam menarik yang bisa kita temukan di daerah Banyuwangi. Salah satu wisata alam eksotis Banyuwangi yang bisa anda temukan yaitu…
Green Bay
Green Bay atau yang dikenal masyarakat Banyuwangi sebagai Teluk Hijau merupakan sebuah wisata alam berupa teluk yang memiliki pemandangan alam sangat memukau. Di wisata alam Teluk Hijau ini udara yang segar bisa anda rasakan. Panorama laut yang memikat akan anda temukan di Teluk Hijau ini.
Yang menarik dari Green Bay adalah anda bisa melakukan kegiatan snorkeling memuaskan di Green Bay. Bagi anda yang ingin surfing juga bisa melakukannya di wisata alam eksotis Green Bay ini.
Selain Green Bay, wisata alam eksotis lainnya yang dimiliki oleh Banyuwangi adalah…
Pulau Tabuhan
Pulau Tabuhan ini terdapat di desa Bangsring, kecamatan Wongsorejo. Jarak Pulau Tabuhan ini hanya sekitar 20 Km dari pusat kota Banyuwangi. Pulau Tabuhan merupakan sebuah pulau tak berpenghuni yang memiliki luas sekitar 5 hektar.
Pulau Tabuhan ini memiliki pasir pantai yang begitu putih bersih dan air lautnya juga sangat jernih. Bagi anda yang akan berkunjung menuju Pulau Tabuhan, anda bisa menyeberangi laut lewat Pantai Kampe.
Berpuas – puaslah berwisata di Pulau Tabuhan. Disana anda juga bisa menikmati kegiatan snorkeling yang sangat menyenangkan.
Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan sehubungan dengan Wisata Banyuwangi Paling Eksotis. Selamat menikmati liburan anda di Banyuwangi dan semoga dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.