Inilah 3 Objek Wisata Populer Untuk Anak di Bali yang Wajib Dikunjungi – Hari libur memang sangat cocok diisi dengan liburan bersama anak dan keluarga. Dengan melakukan hal tersebut, anda tidak hanya bisa bersenang-senang bersama anak, namun anda juga bisa mengenalkan anak-anak anda terhadap lingkungan sekitar. Salah satu tujuan wisata menarik dan cocok dikunjungi bersama anak yaitu wisata keluarga di Bali ini. Di Bali terdapat banyak sekali objek wisata keluarga yang bisa anda kunjungi bersama anak. Tempat-tempat tersebut tentunya sangat menarik dan menyanangkan untuk dikunjungi. Untuk mengetahui beberapa tempat wisata untuk anak terbaik di Bali, langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.
Bali Safari & Marine Park
Objek wisata populer untuk anak di Bali yang bisa anda temukan yang pertama yaitu Bali Safari & Marine Park. Bali Safari & Marine Park atau yang lebih dikenal dengan Taman Safari Bali merupakan salah satu tempat wisata keluarga di Bali yang menarik untuk anda kunjungi bersama anak-anak anda. Di Taman Safari Bali ini terdapat berbagai jenis satwa langka yang berasal dari 3 negara besar yaitu Indonesia, Indai dan Afrika. Satwa langka di Taman Safari Bali ini terdiri dari 60 Spesies dan 400 ekor satwa langka. Bali Safari & Marine Park bisa anda kunjungi untu berlibur sekaligus mengenalkan anak anda tentang berbagai jenis hewan.
Circus Water Park
Selain Bali Safari & Marine Park, objek wisata untuk anak yang tak kalah menarik untuk anda kunjungi yaitu Circus Water Park. Circus Water Park merupakan salah satu objek wisata air yang memiliki berbagai wahana menarik untuk anda coba. Wahana-wahana menarik tersebut antara lain spiral slade, wave slade, speed slide, lazy river, dan trampline. Mencoba berbagai wahana menarik bersama anak akan sangat menyenagkan dan menjadi pengalaman yang tak pernah anda lupakan.
Devdan Show
Satu lagi objek wisata menarik di Bali yang cocok dikunjungi bersama anak yaitu Devdan Show. Devdan Show merupakan sebuah seni pertunjukan teater yang tentunya akan sangat menarik ditonton bersama keluarga. Seni pertunjukan yang ditampilkan memiliki tema tentang berbagai budaya yang dimiliki oleh Indonesia. Kebudayaan yang ditampilkan tersebut antara lain Budaya Jawa, Budaya Bali, Budaya Sumatra, Budaya Borneo dan Budaya Papua. Dengan menonton seni pertunjukan yang menarik tersebut, tentunya tidak hanya memberi kesan hiburan, namun juga bisa menambah wawasan anda dan keluarga tentang seni budaya nusantara yang unik ini.
Itulah tadi beberapa Objek Wisata Populer untuk Anak di Bali yang bisa menjadi pilihan berlibur menyenangkan anda bersama keluaga. Semoga informasi yang kami sajikan tadi bisa bermanfaat untuk anda.