Ini Dia Objek Wisata Lombok Barat Yang Memukau – Wisata Lombok – Selain Bali dan Raja Ampat, rupanya ada sebuah pulau yang saat ini sedang ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Pulau yang dimaksud tersebut tak lain ialah pulau Lombok. Pulau yang memiliki kondisi alam sangat terjaga ini rupanya sukses menarik minat traveler untuk mengunjungi pulau ini.
Hingga saat ini pulau Lombok lebih dikenal dengan pulau seribu laut. Tak heran bila pulau ini mendapat julukan seperti itu lantaran sebagian besar objek wisata yang diunggulkan di pulau ini ialah objek wisata laut. Disamping itu, salah satu bagian pulau Lombok yang kerap dijadikan sebagai tempat syuting film ialah Lombok bagian barat.


Di bawah ini ada beberapa objek wisata di Lombok bagian barat yang sangat memukau. Berikut ulasan selengkapnya!

Objek Wisata Lombok Barat Yang Memukau

Pantai Kerandaan

Pantai yang terletak disebelah utara pantai senggigi ini rupanya memiliki panorama yang begitu eksotis untuk kita kunjungi. Objek wisata yang satu ini menampilkan keindahan akan warna pasirnya yang begitu unik. Pasir pantai kerandan ini bercampur antara pasir berwarna putih dan hitam.

sumber : https://www.apwtour.com

Disamping itu, air laut yang ada di pantai ini sangat jernih dengan ombaknya yang begitu tenang. Pantai ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk bersantai dari ramainya hiruk pikuk dunia.

Pantai Pura Batu Bolong

Pantai Pura Batu Bolong merupakan salah satu pantai yang didalamnya terdapat bongkahan batu besar ayng diatasnya ada sebuah kuil umat hindu. Yang unik dari pantai ini ialah, batuan besar tempat berpijaknya kuil tersebut memiliki sebuah celah berbentuk lubang yang sangat besar (bolongan). Pada saat matahari tenggelam, pantai ini ramai dikunjungi wisatawan untuk menyaksikan keindahan sunset dari bolongan batu besar tersebut.

sumber : http://goodlandbalitour.com

Desert Point

Desert Point merupakan salah satu kawasan di Lombok barat yang sangat cocok digunakan untuk melakukan surving. Ombak yang ada di desert point ini sangatlah bersahabat dengan para peluncur. Pada saat musim ombak besar datang, para surviver berlomba-lomba untuk menaklukkan keganasan ombak desert point ini.

sumber : http://followthezephyr.com

Itulah beberapa objek wisata memukau di Lombok bagian barat. Bagi Anda yang tergolong sebagai backpacker atau traveler, tentu mengunjungi Lombok bagian barat sangat wajib dilakukan.