Ingin Traveling Murah? Berkunjung Ke Tasikmalaya Jawabannya! – Wisata Indonesia – Traveling merupakan kegiatan yang sangat trend dilakukan oleh remaja dan pemuda saat ini. Semenjak hadirnya acara My Trip My Adventure, banyak para pemuda yang hatinya tergugah untuk mengadakan perjalanan ke suatu objek wisata yang ada dimana saja. Tentunya, untuk melakukan kegiatan traveling ini sangat dibutuhkan budget yang memadai.
Kendala yang sering dialami oleh pemuda ketika hendak melakukan kegiatan traveling ialah masalah dana. Tentunya, untuk mendapatkan traveling yang berkualitas sangat dibutuhkan dana yang memadai. Jika Anda hendak melakukan traveling dengan dana yang seadanya, cobalah berkunjung ke Tasikmalaya. Kota yang satu ini menawarkan banyak sekali objek wisata murah yang berkualitas.
Di bawah ini ada beberapa objek wisata menarik di Tasikmalaya yang wajib dikunjungi!
Objek Wisata Kota Tasikmalaya
Gunung Galunggung
Gunung Galunggung merupakan salah satu objek wisata unggulan yang ada di Tasikmalaya. Objek wisata yang satu ini menghadirkan keindahan sebuah gunung yang sangat menakjubkan. Disamping itu, daya tarik dari Gunung Galunggung ini ialah kawah yang dimilikinya sangat indah sekali. Jika pengunjung hendak melihat kawah dari gunung yang megah ini, pengunjung diharapkan mampu menaiki 620 anak tangga yang sudah disiapkan. Ketika berada di puncak gunung ini, kita bisa menyaksikan secara langsung tentang keindahan Tasikmalaya.
Pantai Cipatujah
Pantai Cipatujah merupakan salah satu pantai di Tasikmalaya yang kerap dikunjungi oleh wisatawan. Pantai yang satu ini menampilkan hamparan lautan yang tenang dengan pasirnya yang sangat empuk sekali. Di pantai ini juga sering diadakan lomba balap kerbau yang sangat unik dan lucu, sehingga para wisatawan tidak akan bosan berlama-lama di pantai ini. Kabarnya, pantai ini merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati sunrise dan sunset.
Curug Dendeng
Curug Dendeng merupakan sebuah air terjun tiga tingkat yang permukaannya tidak rata. Air terjun pada tingkat pertama memiliki ketinggian 13 meter, pada air terjun kedua memiliki ketinggian 11 meter, sedangkan pada air terjun tingkat tiga memiliki ketinggian sebesar 9 meter. Air yang mengalir di air terjun ini sangat dingin dan bersih.
Itulah beberapa objek wisata menarik di kota Tasikmalaya yang wajib untuk kita kunjungi. Semoga ulasan diatas bermanfaat and Keep Traveling!