Ingin Lebih Hemat Saat Liburan ke Bali? Baca Tips Ini Dulu!  – Pulau Bali hingga kini memang menjadi pilihan bagi banyak orang untuk mengisi waktu liburannya. Pulau Bali ini memang tidak habis-habisnya untuk dijelajahi, denga pesona alam budaya yang sangat menawan, Bali memang layak sebagai tempat rekreasi favorit bagi para traveler. Tidak hanya wisatawan domestik saja, wisatawan mancanegara pun juga dibuat jatuh hati dengan pesona pulau Bali tersebut.
Buat para traveler yang ingin berlibur ke Bali dengan biaya yang lebih murah, berikut ini ada beberapa informasi yang bisa Anda jadikan sebagai panduan untuk membantu Anda dalam merencanakan liburan di Bali.
Tips liburan lebih hemat di Bali
Tentukan tempat wisata yang akan dikunjungi di Bali
Sebelum Anda akan merencanakan wisata di Bali, usahakan jika berkunjung bukan saat musim liburan tiba, sebab harga bisa naik atau pun terpaksa sudah ingin sekali libura ke Bali, Anda tidak perlu khawatir. Di sini Anda harus lebih pintar dalam mencari beberapa hal pokok, seperti hotel dan juga transportasi selama ada di pulau Bali. Silakan buat daftar lokasi liburan yang akan Anda kunjungi, supaya Anda bisa meminimalisir budget serta bisa memperkirakan akan berapa hari Anda liburan di Bali.
Cari hotel dan penginapan yang murah
Bagi para backpacker, daerah kita atau pun di daerah jalan maupun gang poppies 1 dan 2 bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk tempat menginap. Sebab tempat ini letaknya cukup dekat dengan bandara. Di pagi hari Anda juga bisa menikmati sunrise atau pun sunset hanya dengan berjalan kaki dan malamnya Anda bisa langsung berkunjung ke legian. Tetapi, yang pasti penginapan atau pun hotel di sini banyak yang murah, mulai dari yang dibawah Rp. 100.000,00 hingga yang mahal sekalipun.
Urusan makan
Apabila Anda sedang liburan di Bali, untuk masalah makan jangan pernah khawatir, sebab jika Anda menginap di kawasan poppies di sana akan ada banyak warung murah, Anda bisa mencoba nasi rames atau pun nasi jinggo yang ada di tepi pantai kuta, harganya sangat murah kok, sekitar Rp. 8.000,00 saja.
Itulah tadi tips lebih hemat saat liburan di Bali yang bisa Anda jadikan referensi sebelum Anda memutuskan untuk berlibur ke Bali. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk semua orang, ya!