Ingin Berwisata yang Romantis? Silakan Datang ke Karma Beach Bali Ini – Benarkah ini di pulau Bali? Mungkin saja itu adalah kata pertama yang diucapkan oleh para wisatawan saat tiba di karma beach Bali, salah satu objek wisata pantai yang ada di Ungasan Bali. Pantai ini merupakan tempat wisata yang tergolong sepi, tempatnya ada di bagian paling selatan Bali.

Apa Anda pernah dengan nama Nammos Beach Club, sebuah restoran yang ada di pesisir pantai di daerah Ungasan Bali? Inilah tempatnya! Sekarang ini Nammos Beach Club telah berubah namanya menjadi Karma Beach Bali.

sumber : Foto IG : dandrichards

Yang mana perubahan nama seperti ini, supaya dapat menyesuaikan dengan tempat Karma Beach di negara yang lain, seperti halnya di Karma Beach Fiji, Karma Beach Bahana, dan juga Karma Beach Gili Meno.

Keindahan karma beach Bali yang romantis

Para pengunjung yang datang ke sini, tiap harinya tidak terlalu ramai memang, sebab pantai ini sangat ekslusif serta ada biaya masuknya untuk bisa menikmati pantai karma beach Bali tersebut. Dengan membayar tiket masuknya yang cukup mahal, sekitar Rp. 250.000,00 per orangnya, Anda di sini akan dapat bebas menikmati keindahan pantai romatis sepanjang hari.

Biaya tiket masuk yang cukup besar tersebut bisa Anda gunakan untuk membeli beberapa makanan serta minuman yang dijual di karma beach Bali. Selain hal tersebut, Anda juga melihat pemandangan hijau yang sangat menawan di sini, dengan cara menuruni tebing-tebing yang cukup curam dengan menggunakan eskalator.

Disetiap harinya sebagian besar para wisatawan telah menghabiskan waktunya hanya untuk berjemur di pesisir pantai, suasana yang cukup sepi dan menenangkan, sebab di sini Anda tidak akan menemukan pedagang keliling yang akan mengganggung istirahat Anda.

Bagi yang suka berenang ada baiknya dilakukan sebelum jam makan siang, sebab diwaktu tersebut cuaca tidak terlalu panas, dan air lautnya pun masih sangat jarangm bahkan ombaknya juga masih tidak begitu besar.

Karena pengelola objek wisata setempat selalu menjaga kebersihan serta keamanan pantai karma beach Bali, so sangat cocok sekali untuk wisata pantai romantis di Bali. Menikmati minum es kelapa muda sembari duduk santai di bawah tenda berbentuk payung, serasa seperti ada di pesisir mediterania.

Itulah tadi beberapa ulasan yang dapat kami infokan kepada Anda, tentang objek wisata karma beach Bali, semoga bisa bermanfaat serta menjadi referensi wisata Anda selanjutnya di Bali.