Info Taman Lalu Lintas Bandung – Berekreasi adalah salah satu cara guna menghasilkan waktu yang begitu berharga bersama orang terdekat kita. Salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi sebagai tempat rekreasi sekaligus menjadi tempat edukasi adalah Taman Lalu Lintas di Bandung.

Untuk anda yang sama sekali belum pernah berkunjung ke tempat ini tentu akan sangat dibuat penasaran. Nah, untuk itu kami disini akan membagikan beberapa informasi terkait Taman Lalu Lintas Bandung yang bisa jadi destinasi wisata sekaligus edukasi untuk keluarga.

Taman Lalu Lintas Bandung sendiri adalah tempat yang banyak memberi manfaat. Selain bisa dijadikan tempat untuk rekreasi, kita juga dapat memperoleh banyak pelajaran tentang cara berlalu lintas yang baik dan benar. Penting untuk kita mengetahui banyak aturan lalu lintas, terutama untuk anak-anak, harus dikenalkan sejak dini tentang tata tertib berkendara dijalanan.

Tempat wisata yang terletak di jalan Belitung No. 1 Bandung ini buka setiap hari Senin hingga Kamis dan juga Sabtu – Minggu. Untuk di hari Senin hingga Kamis, Taman Lalu Lintas Bandung ini mulai buka pada pukul 08.00 WIB – 15.00 WIB, sementara untuk hari Sabtu hingga Minggu, buka dijam 08.00 hingga 16.00 WIB. Khusus di hari Jum’at, Taman rekreasi dan edukasi ini tutup. Tapi, jika hari Jum’at bertepatan dengan hari libur nasional, maka Taman Lalu Lintas Bandung ini buka. Harga tiket dari tempat wisata Taman Lalu Lintas Bandung ini cukup murah, yakni Rp. 6.000/hari Senin – Kamis, sementara untuk hari libur atau akhir pekan, maka harga tiketnya sekutar Rp. 7.000.

Di taman yang satu ini, para pengunjung tak cuma bisa menikmati keindahan taman, namun bisa juga menikmati beragam sarana lain yang bisa dimanfaatkan oleh banyak wisatawan, sebut saja sepeda mini, flying fox, kolam renang, kereta listrik, dan lain sebagainya. Sehingga anda tak cuma mampu menikmati keindahan khas taman Bandung, namun juga bisa menyalurkan hobi bermain bersama kerabat ataupun keluarga.

Bagi wisatawan yang gemar memancing, di Taman Lalu Lintas Bandung ini ada kolam pancing yang bisa dicoba. Namun, jika ingin mencoba kolam pancing tersebut anda harus merogoh kocek, namun jangan takut karena harganya cukup terjangkau, yakni sekitar Rp. 2000 hingga Rp 5.000 saja. Dengan harga tiket Taman Lalu Lintas Bandung yang begitu murah meriah ini, anda sudah bisa menikmati beragam fasilitas dan wahana yang menarik dan seru bersama keluarga atau kerabat.

Berekreasi tidak harus selalu melepas kejenuhan semata dan beragam aktivitas harian yang anda lalui, namun bisa juga sebagai sarana belajar yang seru dan menyenangkan. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang Taman Lalu Lintas Bandung ini. Semoga bermanfaat.