Hilangkan Penat Dengan Berlibur Di Wisata Alam Bandung Paling Populer  – Setelah lima hari memiliki jadwal padat dan berkutat dengan laporan serta pekerjaan, weekend adalah waktu quality timenya untuk refreshing. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, Bandung adalah tujuan wisata terbaik yang layak dikunjungi.
Salah satu wisata terbaik Bandung yang layak dinikmati ketika liburan akhir pekan adalah wisata alamnya. Banyak titik wisata alam di kota dingin Bandung yang layak kita jadikan destinasi kunjungan wisata di akhir pekan.
Pastinya penat kita akan langsung hilang dan pikiran akan jadi lebih fresh dengan berkunjung menuju titik wisata alam di Bandung ini. Banyak kok wisata alam Bandung yang populer dan cocok anda kunjungi. Disini kami akan berikan rekomendasi wisata alam Bandung paling populer untuk anda. Simak yuk informasinya!
Wisata Alam Bandung Paling Populer
Di Bandung terdapat beberapa spot wisata alam yang sangat layak anda kunjungi. Pesonanya begitu eksotis. Keindahan alamnya sangat terasa dan udaranya yang sejuk benar – benar dapat kita rasakan.
Wisata alam Bandung paling populer yang layak anda kunjungi yaitu…
Kawah Putih Ciwidey
Kawah Putih Ciwidey ini terletak di Ciwidey sekitar 50 Km dari pusat kota Bandung. Bagi kalangan pecinta wisata alam, Kawah Putih Ciwidey ini merupakan salah satu wisata paling menarik dikunjungi.
Kawah Putih Ciwidey ini merupakan sebuah kawasan kawah vulkanik dengan tanah lapang berwarna putih. Warna putihnya adalah karena kandungan belerang yang ada pada tanah Kawah Putih Ciwidey.
Selain tanah yang berwarna putih bersih, keunikan lain dari Kawah Putih Ciwidey adalah warna air kawahnya yang selalu berubah warna. Saking menariknya wisata Kawah Putih Ciwidey sehingga seringkali Kawah Putih Ciwidey dijadikan tempat untuk pengambilan gambar pre wedding atau lokasi shooting film bergenre romantis.
Dan wisata alam lain yang juga layak anda kunjungi di Bandung yaitu…
Gunung Tangkuban Perahu
Gunung ini letaknya sekitar 20 Km di utara kota Bandung. Gunung Tangkuban Perahu memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan gunung berapi lainnya. Keunikan dari Gunung Tangkuban Perahu adalah bentuknya yang menyerupai perahu terbalik.
Jika dikaitkan dengan legenda, Gunung Tangkuban Perahu merupakan gunung yang terbentuk sesuai dengan cerita pada legenda Sangkuriang. Namun lebih dari itu, Gunung Tangkuban Perahu memiliki pesona yang mengagumkan.
Itulah Wisata Alam Bandung Paling Populer yang layak anda kunjungi. Semoga informasi yang kami uraikan kali ini bermanfaat dan selamat berpuas diri menikmati liburan di Bandung.