Wahana dan Harga Tiket Masuk Lodge Maribaya Lembang Bandung

Harga Tiket Masuk Lodge Maribaya – Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang menyuguhkan berbagai objek wisata menarik sehingga tidak heran apabila kota ini banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan baik itu wisatawan lokal atau mancanegara yang hendak melihat secara langsung apa saja objek wisata yang terdapat disana. Salah satu tempat yang menjadi tujuan favorit di kota Bandung yaitu wisata The Lodge Maribaya yang menjadi sebuah tempat bagi wisatawan untuk melihat indahnya pemandangan alam dari atas pohon. Tempat ini hampir mirip dengan wisata alam yang ada di Karanganyar  yaitu wisata rumah pohon Banyu Anyep.

Harga Tiket The Lodge Maribaya

Harga Tiket The Lodge Maribaya

The Lodge Bandung ini terletak di jalan Maribaya Timur Km 6 di Kampung Kosambi Cibodas, kecamatan Lembang, Bandung Barat. The Lodge Maribaya merupakan salah satu tempat wisata di kabupaten Bandung barat yang termasuk kawasan wisata yang mempunyai luas areal kurang lebih 3 hektar. Lokasinya yang tepatnya di Lereng perbukitan Maribaya Bandung dengan ketinggian kurang lebih 2.080 mdpl. Kawasan ini indah sekali dan udaranya sejuk, sebab dikelilingi dengan kawasan hutan Pinus yang masih begitu alami seindah wisata hutan pinus Cikole Lembang Pal 16 yang asri dan hijau serta hilir sungai Cibodas Lembang.

Harga Tiket Masuk Lodge Maribaya

Sebelum pengunjung menikmati semua yang terdapat di wisata The Lodge Maribaya tentu saja pengunjung harus membayar biaya tiket masuknya terlebih dahulu. Adapun harga tiket masuk The Lodge Maribaya Lembang Bandung untuk hari Senin sampai dengan Jumat adalah sebesar Rp 15.000. Sedangkan untuk hari Sabtu sampai Minggu harga tiket masuk adalah Rp 25.000. Lain halnya untuk hari libur nasional, harga tiket masuknya lebih mahal dari pada hari-hari biasa, yaitu sebesar Rp 35.000.

Wahana The Lodge Maribaya Lembang

Tidak hanya memiliki daya tarik utamanya yaitu spot untuk berfoto, di tempat ini juga terhampar pemandangan indah  yaitu hutan pinus yang begitu mengagumkan dan juga asri. Anda bisa mencoba 3 wahana atau atraksi yang ditawarkan di The Lodge Maribaya Lembang untuk mendapatkan spot foto yang bagus. 3 Wahana yang dapat anda coba yaitu Sky Tree, Mountain Swing  atau dinamakan Sky Wing serta wahana Zip Bike. Nah disini akan jelaskan satu persatu mengenai wahana menarik di tempat wisata menarik Lembang ini.

Sky Tree

Sky tree adalah wahana rumah pohon yang unik seperti halnya di kota Batu Malang yaitu omah kayu. Dengan sky tree ini pengunjung bisa mendapatkan spot foto indah bersama hamparan pemandangan alam yang hijau alami. Nah, untuk naik ke wahana Sky Tree yang merupakan tempat yang terbuat dari kayu diatas pohon ini, pengunjung harus menaiki tangga yang terjamin aman sebab anda akan dikaitkan dengan tali pengaman. Apabila ingin hasil foto anda terlihat sempurna, anda bisa menyewa fotografer yang sudah terdapat di wisata The Lodge Maribaya Lembang. Harga tiket sky tree ini tergolong murah, dengan merogoh kocek sebesar Rp 15.000 anda sudah dapat mencoba atraksi keren Sky Tree.

Zip Bike

Berlanjut pada wahana selanjutnya yaitu zip Bike, wahana ini keren dan bisa dikatakan uji nyali, sebab kita akan bersepeda di udara tepatnya berada diatas tali. Anda tidak perlu khawatir karena keamanan menaiki zip bike ini sangatlah ketat. Kita juga dikaitkan tali pengaman pada saat menaiki zip bike. Kita dapat mengambil foto maup mengambil video pada saat menaiki wahana paling seru ini. Untuk bisa menaiki Zip Bike kita merogoh kocek sebesar 20 ribu rupiah saja.

Sky Wing

Nah, selain itu juga ada wahana yang juga sangat menegangkan yaitu bermain ayunan di ketinggian. Tentunya anda harus mengambil spot foto yang paling tepat supaya hasil foto menjadi keren dan indah menakjubkan. Untuk bisa menaiki Sky Wing ini anda harus membayar sekitar Rp. 20.000 saja sama dengan saat kita menaiki wahana Zip Bike.

Sekian ulasan mengenai harga tiket masuk Lodge Maribaya Lembang Bandung, semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua.

Add Comment