Harga Tiket Jogja Bay Pirate Warterpark 2017 Dengan Berbagai Wahana

Harga Tiket Jogja Bay 2017 – Kota Jogjakarta termasuk salah satu tempat di Indonesia yang populer dengan berbagai obyek wisata alam, sejarah dan juga budaya. Sehingga banyak sekali wisatawan dari luar kota atau manca negara yang berwisata di Jogja untuk berlibur. Kota yang sangat populer sebagai kota pelajar ini dikenal dengan wisata pantainya. Akan tetapi selain itu terdapat tempat wisata baru lainnya yang  sebaiknya jangan dilewatkan jika berada di Yogyakarta. Salah satunya adalah Jogja Bay Waterpark yang termasuk objek wisata permainan air yang paling besar dan juga terlengkap di Indonesia.

Harga Tiket Jogja Bay 2017

Jogja Bay Waterpark ini berada di Jl Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Provinsi Yogyakarta yang sudah diresmikan oleh Gubernur DIY pada tanggal 20 Desember 2015. Karena belum lama beroperasi, akan tetapi tempat wisata ini banyak sekali membuat wisatawan tertarik. Baik itu dari dalam maupun luar kota. Sebab wahana permainan air ini dikatakan sebagai waterpark yang terbesar, paling canggih dan paling lengkap di Indonesia dengan berbagai macam wahana air. Terdapat juga fasilitas pendukung yang bikin pengunjung semakin nyaman berada didalamnya.

Pembangunan Jogja Bay Pirates Waterpark

Desain pembangunan ini mengambil ide dari waterpark yang terdapat di Bali serta Orlando yang bertema bajak laut. Dengan terdapat berbagai pilihan wahana air pastinya Anda akan tidak merasa bosan. Selain anda bermain air disini juga terdapat wisata adventure dengan cara mencoba 19 wahana permainan yang tersedia. Tentu saja tidak usah pergi jauh untuk merasakan sensasi permainan air kelas dunia. Anda cukup berkujung ke Jogjakarta. Salah satu Wahana permainan yang paling diunggulkan yakni “ How To Survive In Tsunami Dan Earthquake “. Tujuannya adalah sebagai pelajaran untuk masyarakat supaya tidak panik saat terjadi gempa dan juga tsunami. Disitu akan ada 8 ombak besar yang serupa dengan ombak tsunami serta bagaimana solusi untuk menghadapinya. Tentu saja kita akan semakin penasaran belajar untuk survive saat terjadi bencana tsunami.

Wahana Jogja Bay Waterpark Jogja

Berbagai macam permainan air yang bisa dinikmati wisatawan diantaranya Memo Racer, Bekti Adventure, Volcano Coaster, Timo-Timo Rider. Masih ada lagi yaitu Jolie Raft River, Brando Boomeranggo, Ziggy Giant Barrel, Mimi Family, Hip Playground, South Beach. Selain itu yang tidak kalah menarik adalah wahana Donte Wild River, Kula Playpool, Harbour Theater, Grand Hall dan masih banyak lagi wahana di Jogja Bay Waterpark. Selain terdapat berbagai permainan air yang sangat menarik. Tempat ini juga terdapat fasilitas yang dapat dipakai pengunjung seperti Restoran dan juga Tempat Belanja, SPA, VVIP Cabana, Panggung, Gazebo, Mini Pool Bar.

Dengan banyaknya permainan serta fasilitas yang disuguhkan di wisata Jogja ini tentu wisatawan akan betah serta nyaman berada disana. Jika anda tertarik hendak mencoba permainan air yang terdapat di Jogja Bay tentunya dapat langsung datang kesana. Akan tetapi sebelum pergi kesana lebih baik anda perlu tahu harga tiket Jogja Bay Pirate Waterpark. Karena dengan mengetahui harga tiketnya anda bisa menyiapkan biaya yang tepat untuk berkunjung kesana.

Harga Tiket Jogja Bay Pirate Warterpark 2017

Adapun untuk harga tiket Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ini memang dibedakan menjadi 4 kategori. Dibedakan berdasarkan usia. Untuk yang usia dewasa dikenakan tarif tiket sebesar Rp 135.000. Dan untuk anak anak dikenakan tarif Rp 100.000 dan tingginya maksimal 110 cm. Untuk lansia yang usianya diatas 65 tahun juga hanya dikenakan tarif sebesar Rp 100.000. Sedangkan untuk balita dibawah usia 2 tahun gratis tidak dipungut biaya.

Tentu saja harga tiket masuk Jogja Bay Waterpark 2017 ini bisa dibilang relative murah untuk dapat bermain dan menikmati wahana bermain dan sarana edukasi yang berkelas dunia. Dengan dibangunnya Jogja Bay Waterpark ini menambah daftar tempat wisata menarik yang ada di Jogja. Dan dengan begitu, Anda harus mencoba wahana air ini saat nantinya berlibur ke kota Jogja bersama keluarga ataupun teman teman Anda. Keberadaannya yang sangat mudah diakses melewati jalan lingkar utara (Ring Road Utara ) atau Anda dapat membuka aplikasi google maps, diperkirakan bakal menjadi primadona baru tempat liburan yang ada di Jogja.

Add Comment