Hal Yang Harus di Perhatikan Bagi Backpacker Pemula – Berlibur adalah salah satu cara mudah untuk mengatasi kesuntukan yang selama ini ada di kantor, kampus atau di tempat-tempat yang ada hubungannya dengan segala aktfitas Anda. Namun tak jarang liburan yang membuat orang benar-benar happy, terkadang liburan bisa menjadi sebuah musibah atau ujian, maka dari itu sebelum Anda berlibur sangat wajib sekali untuk mempersiapkan alat transportasi, dan memperhatikan keadaan cuaca pula, selain itu ada juga tentang wilayah atau tujuan tempat berlibur, sudah amankah daerah yang kita kunjungi tersebut? Namun bagi backpacker hal ini tak menyangkut masalah, bahkan beberapa tempat liburan yang terbilang misterius tetap akan di datangi sebagai obat penasaran mereka, adakah di antara Anda yang saat ini adalah seorang backpacker? Atau mungkin baru pertama kali jadi seorang backpacker!
Jika Anda adalah orang yang baru saja pergi backpacking, maka wajin memperhatikan panduan di bawah ini tentang Hal Yang Harus di Perhatikan Bagi Backpacker Pemula
Pertama usahakan mencari teman yang berpengalaman
Mencari teman yang berpengalaman akan membantu Anda menjadi backpacker yang lebih aktif lagi, bahkan pengalaman Anda akan drastis sama seperti teman Anda tersebut, dan tentunya akan lebih menyenangkan.
Kedua Memilih destinasi dari panduan buku
Ini adalah rekomendasi yang paling tepat, jika kurang menyukai membaca buku, Anda bisa browsing ke media, atau gabung di group facebook yang memang tempatnya para backpacker
Ketiga pertimbangkanlah waktu serta jarak perjalanan Anda
Kalau bisa sebagai backpacker awal jangan terlalu jauh mengeksplorasi tempat wisata, paling tidak sekitar 10 mil dari rumah Anda, itu paling jauh.
Keempat Usahakan menyiapkan kebugaran tubuh Anda
Sebaiknya berolahraga secata rutin, sore hari lebih pas ketimbang di pagi hari, karena sore hari tubuh lebih segar.
Kelima menentukan perlengkapan apa yang sekiranya mau di bawa
Siapkanlah kebutuhan-kebutuhuan wajib Anda, jangan membawa kebutuhan yang tidak terlalu penting, pastikan muatan yang Anda bawa tidak berlebih agar tubuh tetap terjaga staminanya.
Keenam menentukan model fashion
Ini berhubugan dengan baju yang kita pilih, sesuaikanlah dengan tempat tujuan kita, apa yang kita pakai saat pergi ke tempat pegunungan, dan apa pula yang kita pakai untuk tujuan ke pantai, intinya sesuaikan, dan pelajari hal-hal semacam in idi internet, cara menentukan fashion saat hendak liburan.
Ketujuah Anda harus bersiap dengan jaringan keterbatas sinyal
Ini biasanya menyulitkan Anda dalam berkomunikasi dengan orang terdekat atau dengan orang tertentu Anda, apalagi jika kita pergi ke alam yang benar-benar liar suasananya.
Itu tadi sedikit Inspirasi yang semoga bermanfaat tentang Hal Yang Harus di Perhatikan Bagi Backpacker Pemula, uraian kali ini di lansir dari rei.com.