Grafika Cikole Lembang – Terminal Wisata Grafika Cikole merupakan salah satu destinasi wisata alam favorit yang ada di kabupaten Bandung. Di tempat wisata ini banyak terdapat wahana yang bisa Anda nikmati bersama keluarga, kerabat, maupun pasangan.

Lokasinya berdiri di lahan seluas 9 hektar, di daerah perbukitan dengan ketinggian sekitar 1.400 meter dari permukaan laut.


Hutan pinus yang lebat dan hijau yang mengelilingi area wisata Grafika Cikole menambah segar dan sejuk wisata alam nan asri ini.

Awalnya, wisata alam Grafika Cikole didirikan dengan konsep restoran dan hotel. Kini, area tersebut semakin berkembang menjadi wisata alam bernuansa hutan pinus yang menyajikan beragam wahana menarik bagi para pengunjung.

Beberapa wahana yang tersedia di antaranya seperti hotel, villa, area outbond, penangkaran rusa, hingga tempat khusus untuk camping.

Tersedia pula lokasi khusus untuk foto pre-wedding yang dibangun oleh pihak pengelola Grafika Cikole, Lembang, Bandung ini. Anda bisa melakukan sesi pemotretan dengan latar indahnya pemandangan hutan pinus khas Eropa yang masih sangat alami.

Lanjut klik angka “2” di bawah ini untuk ketahui lokasi ke Grafika Cikole Lembang ini dan berapa sih harga tiket masuk yang ditawarkan. 🙂