Eksplorasi Objek Wisata Memikat Di Bali Timur Ini – Bali memiliki banyak tempat wisata menarik yang patut untuk dikunjungi. Tidak hanya di Denpasar, Kuta ataupun Tabanan akan tetapi di wilayah Bali Timur juga kaya akan wisatanya dan patut untuk Anda eksplorasi.
Namun memang di Bali Timur tidak begitu terkenal objek wisata apa saja yang bisa dieksplorasi. Karena itu disini kami akan memberikan informasinya apa saja objek wisata di Bali Timur yang wajib Anda eksplorasi supaya semakin menambah cakrawala Anda tentang wisata. Langsung saja yuk simak informasinya berikut ini!
Objek Wisata Memikat Di Bali Timur
Di Bali Timur ada beberapa objek wisata memikat yang bisa menjadi tujuan wisata Anda. Beberapa objek wisata memikat di Bali Timur yang layak jadi kunjungan Anda yaitu :
Gunung Agung, Karangasem
Tingginya mencapai sekitar 10.308 meter diatas permukaan laut dan objek wisata ini termasuk gunung berapi yang masih aktif di Bali. Bagi Anda yang memang mengaku pecinta alam sejati, akan kurang komplit jika tidak berkunjung menuju objek wisata Gunung Agung Karangasem ini  Waktu paling baik untuk hiking di Gunung Agung ini adalah diantara bulan Juli sampai dengan September karena cuacanya bersahabat untuk para pendaki.
Pura Besakih Karangasem
Pura Besakih atau yang sering dikenal dengan The Mother Temple merupakan sebuah pura terbesar dan termegah di Bali dengan pemandangan Gunung Agung. Objek wisata pura yang satu ini didedikasikan untuk Dewa Hindu Trimurti yaitu Dewa Brahma, Wishnu dan Siwa. Karena itu tidak hewan kalau wisata ini jadi wisata ritual yang paling populer di Bali. Mungkin Anda berkenan untuk berkunjung kesana?
Situs USAT Liberty Karangasem
Tempat ini merupakan salah satu lokasi diving terbaik yang ada di Bali. Runtuhan kapal USAT Liberty milik Amerika yang ditorpedo oleh angkatan laut Jepang selama perang dunia ke2 kala itu. Jadi Anda yang memang memiliki hobi untuk diving dan snorkeling jangan sampai melewatkan situs ini ya 
Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk Anda mengenai Objek Wisata Memikat Di Bali Timur. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat 