Eksplor Keindahan Alam Pantai Di Bali yang Masih Perawan – Bali memang tak pernah kehilangan pamor. Keindahan alam yang dimiliki Pulau Bali membuat setiap orang yang pernah datang kesana selalu ingin kembali lagi untuk mengeskplor Bali yang kedua kalinya.
Yang paling menarik untuk dieksplor dari pulau Bali yaitu wisata pantai – pantainya. Banyak lho wisata pantai di Bali yang begitu indah tetapi masih perawan. Bahkan nyaris tidak ramai dengan kunjungan wisatawan. Tentunya sangat menarik wilayah tersebut untuk dikunjungi karena dengan begitu kita bisa menikmati sensasi berlibur di pulau pribadi. Wow, sangat menyenangkan tentunya.
Mau tahu apa saja wisata pantai di Bali yang masih perawan dan cocok untuk dieksplor? Oke, yuk langsung saja simak uraian informasinya berikut ini! Check it out!
Wisata Pantai Bali yang Masih Perawan
Kalau Pantai Kuta dan Dreamland sudah sangat sering anda kunjungi mungkin. Karena itu ketika berwisata di Bali untuk kesekian kalinya, anda butuh alternatif kunjungan lain yang tak kalah indah dengan Pantai Kuta ataupun Dreamland.
Dan salah satu pantai di Bali yang menawarkan keindahan alam memukau dan masih perawan yaitu :
Pantai Karma Kandara Ungasan
Pantai ini adalah sebuah pantai yang memiliki lokasi paling selatan di Pulau Bali. Pantai ini termasuk salah satu pantai dengan pasir putih terindah. Bahkan saking indahnya pantai ini sampai banyak yang mengatakan kalau Pantai Karma Kandara Ungasan merupakan pantai tercantik di Bali.
Di Pantai Karma Kandara Ungasan ini terdapat salah satu beach club yang sangat terkenal. Beach club ini bernama Karma Beach Bali dulunya bernama Nammos Beach Club.
Bagi anda yang ingin berkunjung menuju Pantai Karma Kandara Ungasan, biaya masuk yang dikenakan pada anda yaitu sekitar Rp 250.000,00. Mungkin terbilang cukup mahal, karena itu banyak yang enggan datang ke Pantai Karma Kandara Ungasan ini karena alasan biaya. Namun overall, Pantai Karma Kandara Ungasan merupakan salah satu pantai yang benar – benar indah.
Pantai Balangan
Pantai Balangan Bali ini merupakan sebuah pantai yang sangat indah di cekungan karang. Pantai ini termasuk salah satu pantai yang digemari untuk melakukan berbagai olahraga air. Khususnya pecinta surfing banyak yang silih berganti berdatangan menuju Pantai Balangan Bali ini. Yang paling menarik untuk disaksikan di Pantai Balangan adalah pesona sunset dan sunrise yang terlukis begitu indah.
Pantai Amed
Jika anda tertarik untuk menikmati panorama bawah laut yang indah, maka tempat wisata berupa pantai yang menarik anda kunjungi di Bali yaitu Pantai Amed. Disini scuba diving patut anda nikmati. Tetapi jika mungkin anda tidak bisa menyelam tetapi benar – benar ingin menyaksikan panorama bawah laut Pantai Amed, maka anda bisa mencoba melakukan snorkeling yang lebih aman daripada scuba diving.
Hanya saja tidak banyak orang yang datang ke Pantai Amed karena lokasi Pantai Amed yang sangat jauh dengan tempat wisata di Bali Selatan. Tetapi tentu bagi anda yang ingin menikmati scuba diving, tidak akan pernah menyesal jika anda datang berkunjung ke objek wisata Pantai Amed Bali. Dijamin banyak pengalaman seru yang bisa anda temukan disana.
Pantai Tegal Wangi
Pantai Tegal Wangi juga termasuk salah satu pantai di Bali yang sampai saat ini masih perawan. Pantai Tegal Wangi ini lokasinya berada di tempat wisata Jimbaran. Lokasinya berdekatan dengan Ayana resort yang sangat populer di Bali.
Yang paling menarik untuk disaksikan di Pantai Tegal Wangi yaitu pesona sunsetnya yang memukau. Sejak empat tahun lalu, terhitung sejak Pantai Tegal Wangi mulai dikenal orang, pantai ini menjadi lokasi pilihan terbaik di Bali untuk lokasi foto pre wedding dengan latar panorama sunset yang memukau.
Disana anda juga bisa mengeksplor setiap titik keindahan. Bahkan mengeksplor pesona bawah laut dengan snorkeling juga sangat direkomendasikan.
Tertarik menikmati eksotisme alam di Bali? Itulah beberapa Wisata Pantai Bali yang Masih Perawan dan layak jadi kunjungan wisata anda ketika berlibur di Bali. Selamat berlibur dan semoga keseruan bisa anda dapatkan.