Eksotisme Wisata Pantai Sanur Bali – Sanur merupakan kawasan resort kelas atas dan menjadi kawasan resort tertua di Bali. Namun walaupun demikian, wisata Pantai Sanur masih merupakan wisata yang menyajikan kesan damai bagi pengunjungnya. Anda yang butuh nuansa damai sangat cocok berkunjung ke wisata Sanur Bali ini.

Karena kesan damai yang ada di Sanur ini banyak orang kemudian mengatakan bahwa Sanur adalah tempat wisatanya para pecinta ketenangan. Yang menarik juga dari wisata Sanur adalah sunset dan sunrise yang benar – benar indah dan tergambar begitu jelas di Pantai Sanur. Mungkin Anda tertarik untuk melakukan perjalanan wisata di Pantai Sanur Bali?

Daya Tarik Wisata Pantai Sanur Bali

Jika berbicara soal daya tarik, ada banyak daya tarik yang bisa Anda nikmati dan temukan di objek wisata Pantai Sanur Bali. Objek wisata Pantai Sanur Bali ini memiliki pesona sunset yang tiada duanya. Dengan alam yang indah, air laut yang berdebur dengan mesra dan air laut yang jernih, pesona sunset dari wisata Pantai Sanur Bali benar – benar tak tergantikan.

pantai Sanur Bali image via water-sport-bali.com

Disini dengan debur ombak mesranya, sangat cocok untuk Anda menikmati kegiatan berenang di sekitar pantai atau berjemur diri ketika memang limpahan cahaya matahari benar – benar mendukung. Kalau perlu Anda bisa sewa alat snorkeling dan snorkel di Pantai Sanur Bali, pastinya akan sangat menyenangkan untuk Anda.

Akses Menuju Wisata Pantai Sanur Bali

Bagi Anda yang ingin berkunjung menuju wisata Pantai Sanur Bali, Jalan utama di Sanur adalah jalan Danau Tamblingan. Sanur bisa Anda tempuh dengan waktu sekitar 20 menit dari bandara Ngurah Rai dengan menggunakan kendaraan roda empat. Mengenai tarifnya, tarif taxi dari Bandara Ngurah Rai menuju Sanur sekitar 90 ribu sampai dengan 100 ribuan  Cukup terjangkau bukan untuk kalangan wisatawan? .

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan mengenai Daya Tarik Wisata Pantai Sanur Bali. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat untuk Anda  Selamat berkunjung dan eksplorasi Bali dengan segudang pesonanya.