Destinasi Wisata Tanjung Aan yang Eksotis – Jika kita menceritakan tentang wisata pantai atau tanjung yang berada di Pulau Lombok, tidak akan pernah habisnya juga kita membahasnya. Karena wisata yang terdapat di Pulau surga ini memiliki keindahan yang memukau dan mempesona, dari kealamian alamnya yang luar biasa di tambah lagi dari keeksotisan pantainya yang mempesona.
Terutama pada obyek wisat yang berada di Tanjung Aan mempunyai hamparan pasir putih yang bersih dengan bentuk pasirnya menyerupai biji kemiri, selain itu tanjung Aan terdapat sebuah bebatuan besar yang berada di bibir pantai. Perlu kita ketahui bersama tanjung Aan ini juga salah satu tanjung terkenal yang ada di Lombok, dengan pengunjung mulai dari wisatawan lokal hingga mancanegara yang berlibur di tanjung Aan.
Nah bagi anda yang ingin mengetahui secara detail tentang wisata tanjung Aan yang berda di pulau Lombok, mari kita simak bersama-sama paparan penulis di bawah ini.
Berikut Destinasi Wisata Tanjung Aan yang Eksotis yaitu :
Pertama, Keindahan bawah Laut. Memang kita perlu sadari dari wisata alam bawah laut di pulau Lombok tersebut, termasuk yang Tanjung Aan ini yang memberikan kita hidangan mata yang indah nan memikat yang di tampilkan pada pesona alam bawah lautnya. Kalau pun kita tidak membawa alat untuk penyelaman maka sudah tersedia di pantai ini dengan cara menyewa.
Kedua, Fasilitas Tanjung Aan. Jika pengunjung yang ingin berlama-lama di Tanjung Aan ini kita bisa menginap hingga berlaman di tepi laut ini, anda juga bila ingin kesana bersama teman maupun kerabat tak perlu bingung untuk mencari tempat tidur. Di sana juga di siapkan hotel dengan harga yang sesuai pendapatan orang Indonesia sertajuga terdapat restoran yang lengkap dengan berbagai makanan khas Lombok yang pedas.
Keempat, Rute dan Lokasi. Dalam mengnjungi ke tempat wisata Tanjung Aan ini kalau kita memulai dari Mataram sekitar 75 Kilometer dan jika kita berada di Pantai kuta Lombok yang cukup dekat sekitar menhabiskan waktu 1,5 jam dengan jarak 3 kilometer.
Demikianlah Destinasi Wisata Tanjung Aan yang Eksotis, semoga informasi ini memberikan inspirasi yang bermanfaat bagi anda dan jadikanlah referensi ini sebagai tujuan liburan panjang bersama sahabat.