Destinasi Wisata Kuliner Bali Paling Recommended – Bali. Kalau kita bicara tentang Bali pastinya kita akan ingat tentang aneka ragam tempat wisata memukau yang ada di Bali. Ya, Bali memang surganya wisata. Pulau terindah di Indonesia bahkan yang diakui oleh dunia kehadirannya. Karena itu dalam setiap kesempatan Bali senantiasa menjadi pujaan. Wisata pantainya yang tersebar dengan penuh pesona keindahan mulai dari Kuta, Sanur, Tanah Lot, Nusa Dua, dan masih banyak lagi dapat kita temukan di Bali.

Tak hanya itu, sebenarnya potensi yang juga dimiliki oleh Bali adalah potensi wisata kulinernya. Sangat recommended banget untuk dinikmati. Karena itu buat Anda yang sedang traveling ke Bali, tentu sangat disarankan untuk Anda berkunjung menuju beberapa destinasi wisata kuliner Bali paling recommended ini. Yuk simak informasinya!


Daftar Wisata Kuliner Bali Recommended

Kuliner Bali punya ciri khas tersendiri. Kuliner Bali punya ciri khas yang berupa cita rasa lembut, dengan taburan bumbu khas Bali merah yang sangat nikmat. Beberapa wisata kuliner Bali yang identik dengan kota Bali dan tentu recommended banget untuk Anda nikmati diantaranya :

Kuliner warung nyoman

Kuliner warung nyoman image via http://www.menujubali.com/

Rasanya kalau kita pergi berwisata ke Bali dan tidak menikmati kuliner ayam betutu, kurang lengkap karena kuliner ayam betutu ini memang kuliner wajibnya Bali. Nah, buat Anda yang berwisata di Bali dan sedang mencari kuliner ayam betutu, Anda dapat berkunjung menuju “Warung Nyoman” karena disini ada sajian ayam betutu khas Bali yang punya cita rasa lezat tak ada duanya. Dijamin Anda akan puas.
Kuliner nasi ayam kedewatan Ibu Mangku

Nasi ayam kedewatan Ibu Mangku ini merupakan salah satu wisata kuliner yang ada di Ubud Bali dan wajib Anda kunjungi juga. Wisata kuliner yang satu ini letaknya tepat berada di Jalan Kedewatan 18, Ubud dan sangat populer serta tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan.

Anda dapat memilih duduk di bangku dan juga meja yang telah disiapkan atau bisa berada di lesehan pendopo sembari menikmati hidangan istimewa nasi yang sangat lezat ini. Satu porsi wisata kuliner nasi ayam kedewatan berisi nasi, ayam, sambal kacang teri, sate lili, irisan mentimun, urap, sambal pedas yang dijamin mantap.

Kuliner bebek bengil

bebek bengil image via tripadvisor.com

Kuliner khas Bali yang satu ini letaknya berada di Jalan Hanoman, Padang Tegal, Ubud, Bali. Dan dikenal dengan nama Bebek Bengil yaitu merupakan sebuah rumah makan yang didalamnya menyajikan menu andalan berupa bebek krispy yang menjadi favorit para wisatawan bukan hanya wisatawan lokal tetapi juga wisatawan mancanegara.

Kuliner sanur night market

Kuliner sanur night market image via http://pegimakan.id/

Sanur night market atau yang masyarakat lokal Bali sebut sebagai pasar sindhu merupakan salah satu pasar yang lokasinya di Jalan Danau Temblingan dan buka ketika pagi sampai dengan siang yang disini menjual aneka barang kebutuhan pokok. Dan menjelang petang, pasar ini berubah menjadi tempat wisata kuliner yang menyajikan aneka ragam makanan mulai dari sate ayam, masakan Padang, mie ayam, nasi campur sampai dengan aneka ragam jus buah khas Bali. Dijamin Anda akan menemukan banyak kuliner yang sangat ideal untuk Anda santap disini.

Kuliner bakers corner

Kuliner bakers corner image via enaknyakemana.com

Mungkin Anda pecinta kue dan pecinta pastry? Anda bisa kunjungi bakers corner yang lokasinya berada di Jalan Teuku Umar 173, Denpasar, Bali. Wisata kuliner yang satu ini menyajikan aneka kue dan juga roti yang memiliki tampilan dan cita rasa yang sulit Anda tolak. Lezat banget pokoknya.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Daftar Wisata Kuliner Bali Recommended bermanfaat.