Destinasi Wisata Hongkong Terbaik yang Recommended Dikunjungi – Anda ingin melakukan liburan seru ke luar negeri dengan budget yang tidak terlalu besar? Hongkong jawabannya. Liburan ke Hongkong nggak akan menghabiskan budget milyaran deh karena Hongkong ini salah satu negara keren yang disana spot dan juga semua hal tentang wisatanya murah meriah untuk wisatawan. Sangat bersahabat deh pokoknya. Mungkin sekitar 7 juta sudah cukup untuk Anda gunakan liburan murah meriah di Hongkong. Karena memang mulai dari wisata belanja sampai spot – spot wisata yang menjadi icon wisatanya Hongkong terbungkus menjadi sebuah wisata murah meriah yang sangat ramah untuk wisatawan kantong cekak. Jadi tunggu apalagi? Segera melancong deh ke Hongkong sobat.

Nah, buat Anda yang memang ingin nih liburan ke Hongkong, kali ini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda tentang apa saja destinasi wisata Hongkong terbaik yang sangat recommended Anda kunjungi. Yuk simak informasi berikut!


Destinasi Wisata Hongkong Terbaik yang Recommended Dikunjungi

Disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda tentang destinasi wisata Hongkong terbaik yang sangat layak dikunjungi diantaranya :

Wisata Hongkong Disneyland

Hongkong Disneyland image via https://www.instagram.com/sparkle.adventures/

Disneyland Hongkong ini lokasinya berada di Penny Bay, Lantau Island. Objek wisata Hongkong yang satu ini memiliki masa kontruksi yang sangat pendek diantara semua tempat hiburan Disneyland modern. Wisata hongkong ini awalnya dibangun di tanggal 12 Januari tahun 2003 dan mulai dibuka bagi para pengunjung tepatnya tanggal 12 September 2005. Dan mengenai waktu dibuka wisata yang satu ini adalah 12 September 2005 dan sampai saat ini sudah ada banyak kunjungan yang datang kemari mulai dari kunjungan wisatawan domestik sampai dengan kunjungan wisatawan mancanegara.

Wisata Madame Tussauds

museum madam tussaud image via http://www.accessibletravelnl.com/

Objek wisata yang satu ini merupakan sebuah museum lilin yang terdapat di London dan memiliki beberapa cabang pada beberapa kota besar di dunia. Museum yang satu ini awalnya dibangun oleh Pematung lilin yang bernama Marie Tussaud yang sebelumnya telah dikenal dengan nama Madame Tussauds. Dan di tahun sekitar 1990an, Madame Tussaud ini memiliki beberapa outlet di seluruh dunia seperti Amsterdam, London dan juga Las Vegas. Akan tetapi kemudian dengan seiring berjalannya waktu kemudian Madame Tussaud juga dibangun pada area Asia Pasifik dan kemudian mulai dibangun juga di Singapura dan juga Australia.

Wisata Ladies Market

ladies Market image via dreamtravelmom.files.wordpress.com

Ladies Market ini sebenarnya merupakan sebuah jalan yang lokasinya berada diantara Boundary Street dan juga Dundas Street tepatnya di kota Mangkok, Kowloon, Hongkong bagian selatan. Objek wisata yang satu ini dikenal dengan nama Ladies Market karena di sini terdapat sebuah jalan yang jalan tersebut memiliki nama Ladies. Ada banyak produk yang dapat Anda temukan tentu dengan harga yang murah dan cocok di kantong wisatawan karena itu tak jarang banyak wisatawan yang berburu oleh – oleh disini.

Wisata Hollywood Road

hollywood Road image via http://www.travelmag.com/

Hollywood Road ini merupakan sebuah nama jalan yang terletak di tengah kota Sheung Wan di Pulau Hongkong. Jalan ini juga hampir sama seperti jalan – jalan utama yang dibangun pada awal koloni. Hollywood road ini awalnya dibangun lebih dari 100 tahun yang lalu oleh Royal Engineers dan tempat wisata yang satu ini lokasinya sangat dekat juga dengan garis pantai yang tepatnya dibangun di tahun 1847.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Destinasi Wisata Hongkong Terbaik yang Recommended Dikunjungi bermanfaat. Selamat liburan seru di Hongkong.