Destinasi Wisata Di Macau Wajib Dikunjungi – Banyak yang bilang bahwa Macau adalah kota masa depan. Macau dikenal sebagai sebuah kota yang memiliki dua perpaduan budaya yaitu budaya Cina, Barat dan juga Portugis. Karena perpaduan budaya ini kemudian Macau menjelma menjadi sebuah kota impian yang memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi.
Bangunan, budaya, tradisi, makanan dan semua hal tentang Macau dapat Anda temukan hanya di wisata Macau ini. Tentu saja sejuta pengalaman seru akan bisa Anda dapatkan hanya dengan melakukan kunjungan wisata ke Macau.
Buat Anda para traveler yang memang ingin melakukan kunjungan wisata di Macau, kali ini kami akan berikan informasi lengkapnya tentang destinasi wisata di Macau wajib Anda kunjungi. Yuk simak!
Destinasi Wisata Di Macau Wajib Dikunjungi
Untuk dapat mengulik segala aspek menarik tentang Macau, berikut ada beberapa destinasi wisata di Macau yang wajib Anda kunjungi diantaranya :
Wisata Benteng Guia
Objek wisata yang satu ini merupakan salah satu wisata Macau yang didirikan diantara tahun 1622 dan juga tahun 1638. Didalam benteng yang satu ini pengunjung dapat melihat sebuah kapal yang dibangun oleh para biarawati Klaris yang dulunya menghuni tempat ini sebelum terbangunnya Convent of St. Clare.
Ketika kita masuk ke kapalnya, nanti kita akan dapat menyaksikan sebuah lukisan dinding yang sangat rumit dan lukisan dinding ini memberikan interpretasi tentang dua tema gabungan antara China dan juga Barat. Pada lukisan ini kita juga bisa dapati sebuah motif inspirasi mitologi serta juga agama yang menjadi contoh sempurna dari dimensi multikultural dari kota Macau ini.
Wisata Museum Grand Prix
Bagi para wisatawan yang memang suka dengan Grand Prix, museum yang resmi dibuka di tahun 1993 ini menjadi salah satu destinasi utama ketika wisatawan melakukan liburan di Macau. Disini Anda akan temukan sejumlah motor dan juga mobil balap yang dipamerkan oleh museum ini pada setiap tahunnya tepatnya pada bulan November dan hal ini juga berlangsung sejak tahun 1954 karena para penduduk Macau juga memiliki antusiasme yang luar biasa beserta adanya dukungan dari pemerintah Macau sendiri yang mengembangkan hal ini.
Wisata Venetian Resort
Anda ingin liburan bersama kekasih terkesan romantis? Maka Anda bisa mencoba berkunjung menuju Venetian Resort. Disini Anda dapat melihat pemandangan seperti pemandangan kota Venice yang indah jadi Anda tak perlu jauh – jauh lagi ke Italia sobat.
Disini Anda nanti akan menemukan sebuah gondola yang dapat dinaiki untuk berkeliling di Hotel Venetian. Tak hanya pemandangan ala Venice yang super cantik, Anda juga dapat menghibur diri dengan pertunjukan yang diberikan disini. Dijamin Anda akan puas dan mendapatkan sejuta pengalaman berharga di wisata yang satu ini.
Wisata Nam Van Lake Cybernetic Fountain
Dengan berkunjung menuju Nam Van Lake Cybernetic Fountain ini Anda akan menyaksikan pemandangan seru dan indah yang dapat Anda nikmati yaitu pertunjukan air mancur yang disertai dengagn cahaya – cahaya spektakulernya. Air mancur ini dibangun oleh sebuah perusahaan gabungan antara Spanyol dan juga Portugis yang memberikan sekitar 86 semburan dan diterangi oleh lampu sorot yang berwarna 228 buah.
Tertarik berlibur di Macau sobat? Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan mengenai wisata Macau yang wajib dikunjungi. Selamat menikmati liburan seru di beberapa Destinasi Wisata Di Macau Wajib Dikunjungi diatas.