Lokasi & Rute Perjalanan

Untuk mencapai wisata air terjun yang satu ini Anda harus menuju ke wilayah batu mekar lengser, kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat. Lokasi tersebut dapat ditempuh menggunakan mobil maupun sepeda motor. Namun bila Anda tak ingin berjalan kaki sejauh 5 km dari tempat parkir mobil. Anda harus membawa kendaraan bermotor untuk melewati medan jalan yang sulit berupa bebatuan dan juga becek. Jadi sangat disarankan untuk membuat kendaraan bermotor ketika Anda berwisata ke terjun tersebut.

Harga Tiket Masuk

Untuk memasuki wisata air terjun yang satu ini tentunya cukuplah murah. Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 2.000 untuk biaya masuk. Sedangkan untuk retribusi parkir menggunakan kendaraan bermotor akan dikenakan biaya Rp 2.000 saja. Memang sangatlah murah dan Anda pun bisa menikmati keindahan air terjun tersebut.

Di atas adalah informasi seputar wisata air terjun timponan di Lombok Barat yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Bagaimana, sangat indah bukan objek wisata yang ada disana? Daripada merenung sambil menggigit lidah karena takjub dengan pesonanya, yuk langsung saja siapkan liburan Anda dari sekarang! Semoga informasi di atas bermanfaat dan happy traveling guys 🙂