Desitinasi Wisata Pantai Nipah Lombok Utara Yang Indah  – Wisata Pantai Nipah Lombok Utara – Bagi para traveler yang sering datang ke lombok, tentunya sudah tahu dengan spot pantai yang satu ini. Salah satunya yaitu pantai nipah. Dimana pantai nipah merupakan pantai yang banyak dikunjungi oleh para fotografer dan juga para turis mancanegara. Hal ini dikarenakan pantai nipah menyajikan pemandangan sunset yang sangat indah.
Selain itu, hamparan pasir putihnya semakin mendukung untuk membuat pantai nipah juga menjadi salah satu wisata yang harus Anda kunjungi. Serta, pantai nipah juga termasuk pantai yang masih belum banyak pengunjung. Sehingga jika Anda datang kesana, maka Anda akan sangat tenang dan juga nyaman. Untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai Wisata Pantai Nipah Lombok Utara ini, yuk simak keindahan wisata berikut ini!

Wisata Pantai Nipah Lombok Utara
Bukan lagi suatu rahasia jika lombok menjadi salah satu daerah yang memiliki pantai yang sangat indah dan juga menawan. Salah satunya yaitu pantai nipah. Pantai nipah menyajikan pesona yang sangat indah dengan hamparan pasir putih dan juga pemandangan air jernih yang akan membuat Anda semakin yakin untuk mengunjunginya. Serta, Anda juga bisa menikmati indahnya sunset di pantai nipah yang sangat indah dan mempesona. Dan membuat pantai nipah menjadi pantai yang sangat bagus dan bisa Anda kunjungi.
Seperti yang telah Anda ketahui, bahwa dengan mengunjungi wisata pantai nipah lombok utara, Anda juga bisa melakukan berbagai hal yang tentunya semakin membuat liburan Anda akan semakin menyenangkan dan seru. Dengan keindahan dan juga air yang jernih. Anda bisa melakukan snorkling, surfing, berenang, dan sekedar bermain perahu kano. Apalagi pantai nipah juga termasuk pantai yang memiliki air yang tenang. Sehingga sangat nyaman untuk bermain perahu kano. Setelah Anda lelah bermain, maka Anda bisa menikmati ikan bakar di pinggir pantai nipah sambil menikmati indahnya pantai nipah.
Selain itu, dengan pemandangan yang sangat indah tersebut juga bisa Anda gunakan sebagi spot foto. Sebab pantai nipah memberikan pasir putih yang sangat indah dan pemandangan yang menakjubkan. Apalagi jika telah memasuki masa sunset. Maka pantai nipah akan memberikan pemandangan yang luar biasa indah. Dengan begitu, Anda memang sangat disarankan untuk mengunjunginya.

Lokasi Dan Rute Perjalanan
Dengan mengetahui mengenai keindahannya, tentunya Anda juga ingin mengunjunginya. Dimana lokasi pantai nipah terletak di Dusun Nipah Desa Malaka Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara. Dimana rute perjalanan untuk mengunjungi pantai nipah yaitu dari mataram menuju pantai nipah sekitar 26 kilometer dengan waktu tempuh 44 menit, dan jika dari bandara internasional lombok memakan waktu 1 jam 30 menit dengan jarak waktu tempuh 60 km. Dengan melakukan rute tersebut, tentunya Anda akan bisa mengunjungi wisata pantai nipah lombok utara.

Harga Tiket Masuk
Untuk memasuki wisata pantai nipah yang satu ini, biaya yang dikenakan juga sangat murah. Andaa tidak perlu membayar masuk. Akan tetapi, Anda hanya membayar retribusi parkir. Untuk parkir kendaraan roda dua yaitu dengan biaya Rp 3000,-, sedangkan untuk biaya parkir kendaraan roda empat dengan biaya Rp. 5000,-. Dengan biaya yang sangat murah tersebut. Tentunya Anda akan sangat yakin untuk mengunjunginya bukan.
Di atas adalah informasi seputar wisata pantai nipah lombok utara yang bisa Anda ketahui. bagaimana, sangat indah bukan wisata pantai nipah ini? Jadi Anda bisa langsung mengunjungi wisata pantai nipah yang memberikan pesona yang luar biasa. Semoga informasi di atas bermanfaat!