Desitinasi Wisata Gili Meno Lombok Utara Yang Mempesona  – Wisata Gili Meno Lombok Utara – Lombok merupakan salah satu destinasi wisata yang memang harus dikunjungi bagi para traveler dan juga para turis. Sebab selain menawarkan gili seperti gili trawang dan gili air di lombok juga terdapat salah satu gili yang juga menawarkan pemandangan yang sangat indah. Dengan airnya yang tenang dan jernih Anda bisa melakukan snorkling melihat keindahan laut.
Adapun, gili tersebut ialah gili meno. Gili meno merupakan salah satu dari gili-gili yang ada di lombok. Gili ini juga tidak kalah bagus dengan gili yang lainnya. Dimana gili ini juga memberikan hamparan pasir putih yang tentunya sangat indah untuk dipandang. Untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai wisata gili meno Lombok Utara, yuk simak keindahan wisata berikut ini!

Wisata Gili Meno Lombok Utara
Dari sekian gili air dan juga gili-gili lain di lombok, gili meno juga memberikan pesona yang sangat indah untuk Anda kunjungi. Pesona gili meno memang tidak seindah seperti gili trawangan. Akan tetapi, gili meno juga menyajikan pesona hamparan pasir putih yang indah, dan juga air yang jernih. Sehingga ikan dan terumbu karang juga akan terlihat dengan jelas. Dengan demikian Anda pun bisa melakukan kegiatan seperti snorkeling atau pun diving.
Selain itu, dengan pesona yang sangat indahnya tersebut. Gili meno juga termasuk tempat yang bisa digunakan untuk diijadikan spot foto. Sebab di gili meno juga banyak sekali spot foto yang bagus dengan pemandangan yang indah dan mempesona. Apalagi wisata ini juga belum termasuk tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Sehingga Anda memang sangat dimanjakan dengan ketenangan dan juga keindahan dari wisata gili meno Lombok Utara.
Seperti yang telah Anda ketahui, pesona yang ditawarkan dengan mengunjungi gili meno. Tentunya Anda juga bisa melakukan hal-hal bersama keluarga atau teman-teman Anda. Anda bisa melakukan snorkling dan berenang untuk melihat keindahan laut dan menikmati kejernihan dari gili meno ini. Serta, Anda bisa juga hanya menikmati hamparan pasir putih dengan bersantai di gili meno. Selain itu, gili meno juga termasuk wisata yang sangat cocok untuk spot foto dengan keindahan yang sudah tidak di ragukan lagi. Serta pada akan memasuki sunset maka akan memberikan pemandangan yang sangat romantis dan mempesona.

Lokasi Dan Rute Perjalanan
Dengan pesona yang ditawarkan, tentunya bagi para traveler sangat penting untuk mengunjungi wisata gili meno Lombok Utara. Dimana gili meno yang terletak di Nusa Tenggara Barat Kepulauan Gili. Sehingga jika Anda ingin melakukan perjalanan ke gili meno Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 45 menit dari kota mataram dengan menggunakan kendaraan bermotor atau kendaraan pribadi Anda. Dan , Anda sudah bisa mengunjungi gili meno. Pulau yang sangat sunyi dengan pantai pasir putih yang indah, sangat tenang dan damai.

Harga Tiket Masuk
Untuk memasuki wista gili meno Lombok Utara yang satu ini, tentunya Anda harus melakukan penyebrangan untuk mencapai di gili meno. Untuk biaya penyebrangan dengan menggunakan publik boat Anda bisa mengeluarkan biaya yang cukup murah yaitu Rp 10.000 per orangnya. Dan untuk retribusi masuk Anda harus membayar Rp. 2000 untuk dewasa dan anak-anak Rp 1000. Sedangkan untuk wisatawan asing dengan membayar Rp. 5000.
Di atas adalah informasi seputar wisata gili meno Lombok Utara yang bisa Anda ketahui. Bagaimana, sangat indah bukan wisata yang ada disana? Jadi Anda bisa langsung mengunjungi wisata gili meno tersebut. Semoga infomasi diatas bermanfaat!.