Deretan Wisata Pantai Paling Eksotis Di Malang Ini Wajib Anda Nikmati Pesonanya – Malang. Apa yang ada di benak anda tentang kota Malang?
Kota apel? Kota pelajar? Kota belanja? Atau kota wisata?
Malang mencakup semuanya. Malang adalah kota apel, kota pelajar, kota belanja dan kota wisata pula. Banyak hal yang bisa kita temukan di kota Malang yang fenomenal di Jawa Timur ini.
Karena itu, tanyakan kepada hati anda, apakah tujuan anda berkunjung ke kota Malang?
Jika memang tujuan anda untuk melakukan perjalanan wisata, ada beberapa deretan wisata pantai di Malang yang punya pesona eksotis. Tentunya deretan wisata pantai ini tidak boleh anda lewatkan. Mau tahu apa saja deretan wisata pantai di Malang yang punya pesona luar biasa eksotis? Kami akan berikan uraian informasinya khusus untuk anda. Yuk simak!
Deretan Tiga Wisata Pantai Paling Eksotis Di Malang
Disini kita akan berbagi informasi tentang deretan 3 wisata pantai yang begitu fenomenal di Malang. Apa sajakah deretan 3 pantai tersebut?
Pantai pertama yaitu…
Pantai Lenggoksono
Pantai ini adalah pantai yang super tenang. Suasana damai akan anda temukan disini. Dengan latar berupa karst yang indah serta bukit – bukit berwarna hijau akan membuat pesonanya semakin eksotis.
Pantai Lenggoksono berada di kawasan Dampit Malang. Untuk sampai disana anda harus melewati jalan yang sulit. Naik turun akan anda rasakan bahkan jalan berlubang juga harus anda takhlukkan. Tetapi sesampainya di Lenggoksono panorama alam yang indah akan anda dapatkan.
Setelah di Pantai Lenggoksono, anda bisa langsung menuju deretan pantai kedua yaitu…
Pantai Banyu Anjlok
Ada eksotisme apa sajakah di Pantai Banyu Anjlok?
Banyak sekali tentunya. Di Pantai Banyu Anjlok anda bisa menikmati kejernihan pantai, anda juga bisa menikmati derasnya aliran air yang jernih menyegarkan di air terjun Banyu Anjlok. Selain itu anda juga bisa berenang di kolam renang alami yang terdapat diatas air terjun. Pokoknya akan seru deh berwisata di Pantai Banyu Anjlok.
Untuk bisa sampai di Pantai Banyu Anjlok, ada dua alternatif jalan yang bisa anda pilih yaitu jalur darat dan jalur laut. Jika anda memilih jalur laut maka anda harus naik perahu dengan biaya sekitar Rp 60.000,00. Biaya ini termasuk biaya pulang pergi dan biaya menuju pantai ketiga nantinya.
Namun jika ingin melewati jalur darat, maka anda harus trekking naik turun bukit disini. Atau anda juga bisa naik ojek dengan biaya sekitar Rp 50.000,00.
Dan setelah dari pantai kedua ini, anda bisa langsung menuju pantai ketiga yaitu…
Pantai Bolu – Bolu
Trekking atau naik perahu adalah pilihan untuk bisa sampai di Pantai Bolu – Bolu. Pantai Bolu – Bolu ini adalah pantai yang unik. Dengan air laut yang jernih dan ombak yang tenang anda bisa merasakan sensasi liburan seru di Pantai Bolu – Bolu.
Itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan sehubungan dengan Deretan Tiga Wisata Pantai Paling Eksotis Di Malang. Selamat berlibur dan dapatkan semua sensasi serunya di Malang.