De Mata Trick Eye Museum, Pesona Wisata Tipuan Mata Di Yogyakarta – Anda sedang melakukan perjalanan wisata di Yogyakarta? Banyak lho objek wisata Yogyakarta yang sangat menarik anda kunjungi.

Tak hanya wisata Candi Borobudur dan wisata malamnya saja yang layak anda kunjungi di Yogyakarta. Akan tetapi masih ada satu lagi objek wisata di Yogyakarta yang sangat layak anda kunjungi.


Objek wisata ini adalah objek wisata De Mata Trick Eye Museum. Seperti apakah objek wisata ini?
De Mata Trick Eye Museum merupakan sebuah museum lukisan 3 dimensi. Ada banyak sekali lukisan 3 dimensi yang terpampang di museum De Mata Trick Eye ini. Disana kita bisa melihat sebuah lukisan yang seolah – olah memiliki nyawa dan hidup ketika kita memandangnya.

sumber : Foto IG:@_thatha_

Anda mau merasakan sensasi serunya? Langsung saja datang berkunjung ke De Mata Trick Eye Museum. Dijamin anda tidak akan menyesal.

Namun simak dulu informasi lengkapnya tentang De Mata Trick Eye Museum dalam uraian informasi di bawah ini!

Pesona Tipuan Mata De Mata Trick Eye Museum

Di Yogyakarta, De Mata Trick Eye Museum ini merupakan sebuah objek wisata yang saat ini sedang naik daun dan namanya sangat booming.

Bagi anda yang suka berfoto – foto di lokasi yang unik, anda bisa berkunjung ke De Mata Trick Eye Museum. Disana anda bisa mendapatkan titik – titik unik sebagai background foto anda.
Anda bisa memasuki sebuah ruang labirin besar dan menemukan banyak sekali keunikan disana.

Anda bisa berfoto dengan seekor panda lucu, atau berpose tidur di atas paku – paku besar yang tidak akan menimbulkan rasa sakit ketika anda menidurinya. Semuanya bisa anda lakukan hanya di ruang labirin De Mata Trick Eye Museum yang luasnya sekitar 1600 meter persegi itu.
Anda yang ingin memiliki foto bak seorang model yang berada pada sesi pemotretan juga bisa melakukannya di De Mata Trick Eye Museum. Pokoknya akan banyak sensasi seru yang anda temukan disana.

Karena itu jangan lewatkan kesempatan anda di Yogyakarta untuk mengunjungi museum 3 dimens De Mata Trick Eye Museum. Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Pesona Tipuan Mata De Mata Trick Eye Museum bermanfaat. Selamat menikmati liburan di Yogyakarta.