Daya Tarik Objek Wisata Pantai Balangan Bali – Lain halnya dengan objek wisata pantai kuta Bali yang lebih dikenal dengan pantai sejuta umat, sebab merupakan pertemuan dari wisata diberbagai negara. Objek wisata pantai balangan Bali, tempatnya ada jauh dari pusat keramaian kota, dan juga hiruk pikuk kemacetan di jalan. Hal yang demikian ini menjadikan pantai balangan Bali jadi pilihan bagi para wisatawan yang sedang mencari ketenangan saat berwisata pantai di Bali.

Pantai Balangan Bali image by https://www.instagram.com/denyardhian/

Akan tetapi, harus Anda tahu juga bahwasannya lokasi objek wisata pantai balangan Baali ini agak sedikit jauh, dibandingkan dengan objek wisata pantai kuta Bali yang hanya bisa ditempuh selama 15 menit dari Bandara Ngurah Rai. Untuk ke tempat wisata pantai balangan ini Anda harus menempuh perjalanan sekitar 38 menit dari Bandara Ngurah Rai, baik itu menggunakan kendaraan roda dua atau pun empat. Lokasi objek wisata pantai balangan ada di desa Ungasan, kelurahan Jimbaran, kecamatan Kuta, Bali.

Informasi daya tarik wisata pantai balangan

Pantai ini mengadap langsung ke Utara yang hanya beberapa km dari objek wisata pantai dreamland. Aktifitas bandara Ngurah Rai juga terlihat cukup jelas dari kejauhan, bila Anda sedang berdiri di pesisir pantai balangan. Suasana para nelayan yang ada di objek wisata pantai kedonganan pun juga bisa Anda saksikan dari bibir pantai balangan. Selain bisa melihat pemandangan airport, Anda juga bisa menyaksikan keindahan pantai dreamland ini bila berdiri di atas sebuah teping yang letaknya tidak jauh dari bibir pantai balangan.

Pantai Balangan image by https://www.instagram.com/carolus_trianda/

Objek wisata pantai balangan Bali ini adalah wisata pantai berpasir putih yang sangat bersih, selain dengan pesona indahnya pantai yang hingga kini masih sangat alami, pantai balangan juga bisa dijadikan sebagai tempat favorit bagi para peselancar kelas dunia. Hal tersebut didukung dengan ombak pantai balangan yang tinggi, panjang, dan juga besar. Pantai balangan ini sangat cocok sekali buat para peselancar yang suka tantangan. Para peselancar biasanya betah dari pagi hingga sore hari untuk menaklukkan ombak dengan papan surfingnya di pantai tersebut, terutama untuk para peselancar asak Australia yang memang sudah sangat sering datang ke Bali. Beberapa aktifitas yang bisa dilalukan di pantai ini adalah berjemur, berjalan-jalan di tepi pantai, dan duduk santai sembari menikmati matahari di siang hari.

Demikian tadi sekilas informasi tentang daya tarik wisata pantai balangan Bali yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.