Daftar Pantai Terindah Di Kepulauan Raja Ampat – Daftar pantai terindah di kepulauan Raja Ampat – Kepulauan Raja Ampat merupakan surganya bagi para traveler. Di kepulauan ini semua objek wisata yang dibutuhkan oleh traveler sangat lengkap dan sudah disiapkan. Mulai dari objek wisata laut, air terjun, kuliner, pantai, hingga panorama bawah laut , semuanya sudah disajikan dan tertata rapi oleh sang ‘Empat Raja’ ini.
Memiliki empat buah pulau dengan ukurannya yang besar menjadikan nama dari kepulauan ini disebut ‘Empat Raja’, empat mewakili jumlah dari setiap pulau yang besar. Keempat pulau yang besar ini adalah Pulau Waigeo, Pulau Batanta, Pulau Salawati, dan juga Pulau Misool. Keempat pulau ini menyediakan objek wisata yang unik dan pastinya wajib Anda kunjungi.
Setiap pulau yang ada di kepulauan Raja Ampat ini memiliki objek wisata laut yang sudah berbasis internasional. Objek wisata ini biasa digunakan untuk keperluan olahraga air seperti diving dan snorkeling. Menyelami keindahan bawah laut disetiap pulau merupakan hal yang tak terlupakan. Disana nanti kita akan ditemani oleh ikan kecil dan juga kuda laut kecil turut datang menemani aktifitas penyelaman kita.
Pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan daftar pantai terindah dan wajib kalian kunjungi di kepulauan Raja Ampat ini. Mau tau daftar pantai apa saja yang ada di kepulauan Raja Ampat? Yuk simak selengkapnya!
#Pantai WTC
Pantai WTC merupakan tempat yang wajib traveler kunjungi. Terletak di ibukota kabupaten Waisai menjadikan pantai ini merupakan tempat berkumpulnya para traveler dan juga para penduduk setempat. Bila dilihat dengan seksama, sekilas pantai ini mirip dengan pantai Ancol yang ada di Jakarta. Disana juga disediakan kursi yang terletak di taman dekat pantai. Hal ini dibuat guna memberikan kesan nyaman bagi para traveler yang baru datang dan berencana untuk istirahat sejenak sambil menikmati indahnya laut di pantai WTC ini.
#Pantai Waiwo
Pantai Waiwo merupakan pantai yang letaknya tak jauh dari Pantai WTC, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk mencapai pantai ini dari pantai WTC. Pantai ini merupakan pantai yang memiliki keindahan tersendiri di pasirnya. Pantai ini memiliki pasir yang sangat putih nan halus, ketika diinjak serasa sangat nyaman sekali menjadi tumpuan kaki ini. Air laut yang berwarna biru mengkilat membelalakkan mata para traveler yang datang mengunjunginya.
#Pantai Cemara
Berlokasi tak jauh dari pantai Waiwo, ternyata masih ada lagi pantai yang begitu cantik nan indah, inilah pantai Cemara. Pantai Cemara merupakan pantai yang memiliki pasir putih yang halus, serta di sekitar pantai tumbuh subur pohon cemara yang membuat suasana pantai menjadi sejuk dan rindang. Sekilas pantai ini hampir sama dengan pantai Waiwo, namun yang membedakannya adalah pohon cemara.
Mau tau pantai terindah selanjutnya? Yuk silahkan baca di “Daftar Pantai Terindah di Raja Ampat Bagian II”.