Pada saat akhir pekan memang sangat asyik kumpul bersama keluarga. Camping dapat jadi salah satu alternatif anda berkumpul bersama dengan keluarga. Tempat yang cocok untuk agenda ini ialah The Lodge Maribaya.

Pada saat liburan, anda tidak harus menginap di hotel yang megah. Anda juga bisa mencoba sensasi tidur di alam bebas dengan suasana pegunungan yang indah. Untuk yang belum berani mencoba rasanya berkemah yang sesungguhnya di alam bebas, saatnya anda coba camping pada sejumlah camping ground yang terdapat di Lembang.

Tidak perlu khawatir, pada sejumlah camping ground di kawasan Lembang menyuguhkan fasilitas prima seperti halnya menginap di hotel. Perbedaannya, anda tidak tidur di dalam kamar akan tetapi tidur di dalam tenda.

Akan tetapi anda harus tau mengenai harga penginapan dan camping The Lodge Maribaya.

The Lodge Maribaya telah menjadi lokasi yang harus didatangi buat Anda yang kekinian dan hobby hunting foto.

Sebagai tempat wisata outbound serta resort, tempat wisata baru ini menyuguhkan atmosfir hutan pinus dilengkapi sentuhan panorama alam pegunungan yang sangat memanjakan mata. biaya tiket masuknya juga sangat murah, hanya Rp. 15.000,- tiap orang.

Tak hanya menyediakan tempat untuk outbound, The Lodge Maribaya juga menawarkan fasilitas untuk camping, kafe atau resto, mushola, toilet, serta lapangan hijau. Anda pun juga bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk company gathering, ataupun untuk resepsi pernikahan.

OK, Klik angka “1” dibawah untuk mengetahui detail harganya lebih lengkap;