Daftar Harga Penginapan Dan Camping The Lodge Maribaya

Pada saat akhir pekan memang sangat asyik kumpul bersama keluarga. Camping dapat jadi salah satu alternatif anda berkumpul bersama dengan keluarga. Tempat yang cocok untuk agenda ini ialah The Lodge Maribaya. Pada saat liburan, anda tidak harus menginap di hotel yang megah. Anda juga bisa mencoba sensasi tidur di alam bebas dengan suasana pegunungan yang indah. Untuk yang belum berani mencoba rasanya berkemah yang sesungguhnya di alam bebas, saatnya anda coba camping pada sejumlah camping ground yang terdapat di Lembang. Tidak perlu khawatir, pada sejumlah camping ground di kawasan Lembang menyuguhkan fasilitas prima seperti halnya menginap di hotel. Perbedaannya, anda tidak tidur di dalam kamar akan tetapi tidur di dalam tenda. Akan tetapi anda harus tau mengenai harga penginapan dan camping The Lodge Maribaya.

The Lodge Maribaya telah menjadi lokasi yang harus didatangi buat Anda yang kekinian dan hobby hunting foto. Sebagai tempat wisata outbound serta resort, tempat wisata baru ini menyuguhkan atmosfir hutan pinus dilengkapi sentuhan panorama alam pegunungan yang sangat memanjakan mata. biaya tiket masuknya juga sangat murah, hanya Rp. 15.000,- tiap orang. Tak hanya menyediakan tempat untuk outbound, The Lodge Maribaya juga menawarkan fasilitas untuk camping, kafe atau resto, mushola, toilet, serta lapangan hijau. Anda pun juga bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat untuk company gathering, ataupun untuk resepsi pernikahan.

Camping Area Lodge Maribaya

Anda akan menjumpai keunikan jika camping di tempat ini. Kemah yang tersedia di sini dengan bentuk bawang bombay. Namun, warnanya orange seperti pada labu. Sudah dilengkapi dengan colokan listriknya. Dan untuk tidur, telah disediakan 2 kasur lengkap bersama selimut serta bantal. Maksimal bisa untuk empat orang. Kamar mandinya juga bisa terjamin bersih. Pagi harinya, Anda dapat berkuda dan melakukan trekking. Camping semakin menyenangkan. Anda dapat reservasi kemah ini untuk camping keluarga ataupun kelompok. Menyediakan banyak macam layanan seperti halnya api unggun, kambing guling, serta kebutuhan gathering lainnya. Ada empat pilihan paket camping dengan harga yang variatif:

  • Single, Rp. 475.000,- per orang
  • Double, Rp. 375.000,- per orang
  • Tripe, Rp. 325.000,- per orang
  • Quartet, Rp. 275.000,- per orang

Harga ini hanya untuk 1 malam per tenda, dan juga sudah termasuk tiket masuk, welcome drink, makan malam, dan juga sarapan.

Terminal Wisata Grafika Cikole

Penginapan yang sering dijuluki ‘Rumah Hobbit’ ini lokasinya berada di Jl. Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, tepatnya di Lembang, Jawa Barat,. Selain hotel serta pondok wisata alam, Grafika Cikole juga menyuguhkan camping ground untuk para rombongan ataupun keluarga yang hendak mendirikan tenda sendiri pada kawasan Grafika Cikole. Apabila tidak mempunyai tenda, Anda bisa menyewa tenda Dome ataupun tenda VIP dengan biaya sebesar Rp 460 ribu tiap tenda untuk kapasitas 4 orang. Lebih menariknya, harga sewa tenda itu sudah termasuk dari perlengkapan camping seperti halnya 4 buah sleeping bag, 1 ikat kayu bakar, serta 4 buah jagung mentah untuk dibakar, dan juga dilengkapi dengan fasilitas listrik.

Dusun Bambu

Dusun Bambu berada di Jl. Kolonel Masturi KM 11, Kertawangi, Cisarua, tepatnya di Lembang, Bandung Barat. Tidak sama seperti berkemah di hutan, pada saat bercamping di Dusun Bambu anda akan bisa menikmati fasilitas seperti halnya di hotel. karena, pada tiap tenda di Dusun Bambu telah dilengkapi kamar mandi pribadi yang sudah dilengkapi fasilitas air panas, sleeping bag, dan juga perapian untuk barbeque. Apabila merasa bosan berpesta BBQ, Anda dapat memperoleh breakfast atau sarapan di Burangrang Restaurant. Bahkan di Dusun Bambu ini sudah ada pula fasilitas WiFi. Pastinya para pengunjung disini akan merasa sangat senang dan juga nyaman.

Add Comment