Harga Tiket Masuk Curug Malela

Tiba di pintu masuk Curug Malela, pengunjung diwajibkan membayar tiket masuk seharga Rp 10 ribu per orang. Dari pintu masuk Anda bisa berjalan kaki menuju ke lokasi air terjun.

Jaraknya memang agak jauh, sekitar 1 jam perjalanan dengan berjalan kaki. Tentunya lama waktu tempuh dan jarak yang agak jauh tidak akan terasa bila kita berjalan sambil menikmati suasana alam serta udara yang segar dan sejuk di tempat ini.

Dari kejauhan Curug Malela sudah terlihat dan tampak begitu spesial. Semakin melihatnya dari dekat, Anda akan takjub dengan keindahan dan kemegahan dari Curug Malela. Air yang mengalir cukup deras, sebaiknya jangan berenang di sini bila Anda tidak ingin hanyut terbawa arus sungai.

Selain biaya retribusi atau tiket masuk, pengunjung yang membawa kendaraan pribadi juga akan dikenakan biaya parkir dengan tarif Rp 2 ribu untuk sepeda motor, dan Rp 5 ribu untuk mobil.Dari pintu masuk sudah dibangun jalan setapak dan petunjuk arah yang rapi sehingga pengunjung tidak akan tersesat saat menuju ke lokasi Niagara Mini.