Ciptakan Liburan Bersama Anak yang Menyenangkan di Pantai Nusa Dua Bali – Apa Anda saat ini saat ini lagi merencanakan wisata dengan anak-anak di pulau Bali serta berencana untuk mengajaknya wisata di pantai berpasir putih? Jika benar, pantai nusa dua ini adalah lokasi wisata yang sangat cocok untuk wisata anak-anak Anda.


Pastinya juga ada alasan mengapa kami menyarankan Anda untuk berwisata ke pantai nusa dua untuk wisata bersamaan dengan anak-anak di Bali. Pantai di nusa dua bisa kami katakan sebagai pantai terbersih di Bali, yang memiliki ombak yang cukup tenang, airnya lebih dangkal sangat cocok untuk aktifitas berenang.

sumber : Foto IG : ichsann_art

Nusa dua, objek wisata pantai terbersih dan terbaik di Bali

Pantai ini mempunyai pasir putih dengan air lautnya yang sangat tenang, bahkan ombaknya pun tidak begitu keras, sehingga tak heran jika akan ada banyak inverstor asing yang juga ikut berlomba-lomba di dalam membangun fasilitas penunjang sarana pariwisata yang dekat dengan pantai tersebut.

Di area pantai ini memang sangat terjaga serta terawat, hal ini disebabkan, masing-masing hotel ada di tepian pantai telah mewajibkan menjaga kebersihan pantai. Salah satu objek wisata pantai nusa dua di Bali ini memang sangat cocok bagi mereka yang suka melakukan aktifitas berjemur serta berenang di pantai dengan suasana yang lebih tenang, sebab di sini Anda tidak akan menemukan satu punn pedagang acungan yang menjajakan dagangannya, tukang pijat, dan lainnya.

Hampir di setiap harinya, tempat ini tak pernah sepi akan pengunjug, pemerintah daerah setempat sudah menyediakan berbagai macam fasilitas penunjang objek wisata, seperti halnya dengan adanya lahan parkir yang cukup luas, area khusus jalan-jalan santai di sore hari, taman yang sangat terawat, toilet, tempat sampah, serta petugas penjaga pantainya yang siap membantu.

Selain hal tersebut ada juga beberapa wisatawan yang memilih tempat ini untuk pengambilan foto pre wedding di Bali, umumnya mereka akan menyewa sepasang binatang unta untuk bisa diikut sertakan dalam pemotretan. Di temani bersama seorang pawang yang akan siap membantu Anda dalam memberikan arahan posisi unta yang diinginkan.

Nah, itulah tadi beberapa hal yang bisa kami rangkumkan untuk Anda seputar objek wisata pantai nusa dua di Bali, semoga bisa menjadi referensi liburan Anda berikutnya.