Rute Bukit Cinta Pamekasan

Untuk sampai lokasi, ada 3 rute yang bisa kamu pilih. Pertama melalui jl. Pamekasan – Pakong/Jl. Stadion dengan jarak tempuh sekitar 2,6 km atau memakan waktu tempuh sekitar 8 menit dari dari pusat kota Pamekasan.

Kedua, melalui Jl. KH.Agus Salim dengan jarak tempuh sekitar 2,9 km atau memakan waktu tempuh sekita 9 menit dari dari pusat kota Pamekasan.

Ketiga, melalui Jl. Talang Siring dan Jl. Lawangan Daya dengan jarak tempuh sekitar 3,1 km atau memakan waktu tempuh sekita 10 menit dari dari pusat kota Pamekasan.

Silahkan kamu mau pilih yang rute yang mana yang sekiranya bisa lebih menghemat waktu.

Tiket Masuk Bukit Cinta Pamekasan

Buat kamu yang sedang atau ada rencana berkunjung ke Pamekasan, pastikan spot Bukit Cinta tak kamu lewatkan.

Untuk bisa menikmati keindahan dan berbagai wahana menarik di kawasan Bukit Cinta Edu wisata “Selamat Pagi Madura”, kamu cukup membayar tiket masuk seharaga Rp20.000/orang. Banyak fasilitas dan wahana menarik yang bisa kamu manfaatkan di sini.

Beberapa fasilitas dan wahana menarik yang bisa kamu manfaatkan di kawasan ini, diantaranya yaitu: spot selfie, taman bunga, flying fox, kereta mini dan jasa sewa kuda untuk berkeliling menikmati keindahan kawasan Bukit Cinta.

Tak hanya itu, jika ingin melatih ketangkasan, wahana memanah bisa jadi pilihan. Hanya dengan tarif Rp1.000/busur panah, kamu bisa belajar dan berlatih memanah dengan bebas.Wahana yang tak kalah menarik lainnya yaitu wahana tangkap ikan yang menyerupai pekarangan rumah. Di sini, pengunjung dibebaskan untuk menangkap ikan secara langsung dengan jaring yang ada.

Nah, bagi keluarga yang memiliki anak, wahana kids water bisa jadi pilihannya. Wahana ini memang disediakan khusus pengelola untuk memanjakan anak-anak di area permainan air dengan beragam jenis permainan mulai dari seluncur ikan hiu sampai ember tumpah raksasa.

Terakhir klik angka “3” di bawah ini untuk mengetahui kenapa Bukit Cinta Pamekasan ini merupakan tempat wisata edukasi yang instagramable!