Bukit Cinta Pamekasan – Madura yang kita kenal sebagai penghasil tembakau, garam dan hasilnya laut lainnya ternyata juga memiliki berbagai wisata yang sungguh memesona.

Salah satu wisatanya yang sedang hits di kalangan wistawan  yaitu Bukit Cinta Pamekasan.

Bukit Cinta adalah salah satu wahana yang terdapat di kawasan Edu wisata “Selamat Pagi Madura” . Tak kalah dari Bukit Cinta di kawasan Bromo, Bukit Cinta yang satu ini pun memiliki pemandangan perbukitan yang sungguh indah memesona.

Selain menawarkan pesona khas berbukitan, Bukit Cinta ini juga menawarkan berbagai spot selfie yang sayang bila kamu lewati begitu saja.

Saat memasuki kawasan ini, kamu akan disuguhi warna-warni payung cantik yang melayang di udara dan ada juga manusia yang melayang di udara dengan tongkat ajaibnya.

Kenapa Disebut Bukit Cinta?

Diberi nama Bukit Cinta lantaran bukit ini memliliki ketinggian 9 meter dengan anak tangga menyerupai bentuk hati dengan jumlah anak tangga sekitar 108 buah.

Bukit Cinta Pamekasan sangat rekomended untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, teman, pasangan, gebatan ataupun mantan.

Alamat Bukit Cinta Pamekasan

Bukit Cinta terletak di kawasan Edu Wisata “Selamat Pagi Madura”, tepatnya di Ds. Lawang Daya, Kec. Pademawu, Pemekasan, Madura, Jawa Timur.

Akses menuju lokasi sangat mudah sekali dijangkau karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota. Jam kunjung dari pukul 8 pagi sampai pukul 4 sore.

Lanjut klik angka “2” di bawah ini untuk melihat rute menuju Bukit Cinta Pamekasan Madura berserta harga tiket masuk ke lokasi wisata ini.