Berlibur Di Pasuruan? Kunjungi Ragam Destinasi Wisata Ini – Wilayah Pasuruan Jawa Timur memang tidak sepopuler Surabaya. Namun bukan berarti menghabiskan liburan akhir tahun di Pasuruan tidak menyenangkan.
Menyenangkan kok, tinggal bagaimana saja kita memanfaatkan waktu liburan kita ketika di Pasuruan. Di Pasuruan sendiri banyak lho tempat wisata yang sangat layak untuk dikunjungi.
Mulai dari ujung timur sampai dengan ujung barat memiliki titik wisata sendiri – sendiri yang sangat layak dijadikan kunjungan wisata.
Anda bisa berkunjung ke objek wisata berupa taman, curug, kebun, wisata waterpark dan sebagainya. Semuanya komplit dan menarik dikunjungi ketika kita berada di Pasuruan.
Namun diantara sekian banyak objek wisata yang tersebar di Pasuruan, disini kami akan berikan informasi objek wisata terbaik dan terpopuler di Pasuruan yang wajib anda kunjungi. Yuk simak dulu informasinya!
Destinasi Wisata Pasuruan yang Wajib Dikunjungi
Tidak hanya wisata Taman Safari Indonesia II Prigen saja yang wajib anda kunjungi di Pasuruan, akan tetapi ada beberapa destinasi wisata lainnya yang juga wajib anda kunjungi. Apa saja?
Destinasi wisata Pasuruan yang wajib anda kunjungi yaitu…
Kebun Raya Purwodadi
Kebun Raya Purwodadi ini adalah sebuah kebun penelitian yang terdapat di Purwodadi, Pasuruan. Luas Kebun Raya Purwodadi ini adalah sekitar 85 hektar. Disini terdapat setidaknya 10.000 macam koleksi pohon dengan jenis yang bermacam – macam.
Pertama kali Kebun Raya Purwodadi didirikan 30 Januari 1941 oleh Dr. Lourens Gerhard Marinus Baas Becking dan diprakarsai oleh Dr. Dirk Fok Van Slooten. Banyak hal menarik yang bisa kita pelajari di Kebun Raya Purwodadi ini.
Selain Kebun Raya Purwodadi, objek wisata lainnya di Pasuruan yang wajib anda kunjungi yaitu…
Banyu Biru
Jika anda ingin berenang, anda bisa langsung datang dan berkunjung menuju Banyu Biru. Terdapat setidaknya 4 buah kolam renang di Banyu Biru ini. 2 kolam renang diantaranya adalah kolam renang asli yang airnya langsung berasal dari sumber sehingga sangat jernih lagi menyegarkan.
Berkunjung ke Pasuruan? Jangan lupa untuk mampir di Destinasi Wisata Pasuruan yang Wajib Dikunjungi tersebut. Dapatkan sensasi serunya disana.