Air Terjun Jeruk Manis Lombok, Surganya Pecinta Wisata Alam – Sudah puas berkeliling di sebaran objek wisata pantai yang ada di Lombok? Jika memang anda sudah puas, anda bisa datang dan kunjungi objek wisata air terjun yang ada di Lombok. Disana suasana yang berbeda dengan suasana pantai akan anda temukan.

Dengan berkunjung menuju objek wisata air terjun yang ada di Lombok, suasana tenang dan damai bisa anda rasakan. Salah satu objek wisata air terjun di Lombok yang patut menjadi kunjungan wisata anda dengan menawarkan sensasi alam yang teduh dan mendamaikan yaitu objek wisata Jeruk Manis Lombok. Dengan semua eksotisme alam yang bisa kita temukan disana, banyak orang kemudian menyebut bahwa objek wisata Air Terjun Jeruk Manis ini adalah surga bagi pecinta wisata alam. Karena itu anda wajib berkunjung kesana!!

Rute Menuju Air Terjun Jeruk Manis Lombok
Lokasi dari objek wisata Air Terjun Jeruk Manis ini lumayan jauh dari kota Mataram. Lokasinya yaitu sekitar 50 Km dari pusat kota Mataram. Lama perjalanan untuk sampai di Air Terjun Jeruk Manis sekitar 2 jam perjalanan. Air Terjun Jeruk Manis ini bisa anda kunjungi dengan menggunakan kendaraan pribadi. Untuk sampai di wisata Air Terjun Jeruk Manis anda bisa menempuh rute Mataram-Cakranegara-Narmada-Sedau-Mantang-Kopang Terara-Sikur-Masbagik-Desa Kembang Kuning.

Eksotisme Air Terjun Jeruk Manis Lombok
Objek wisata air terjun ini merupakan bagian dari Taman Nasional Gunung Rinjani. Air terjun Jeruk Manis ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter kemudian mengalir ke sungai kecil yang penuh bebatuan dan sangat indah.

Untuk menikmati segarnya air terjun ini anda harus berjalan kaki dari gerbang masuk sekitar 15 Km. Namun anda tidak perlu khawatir karena sepanjang jalan anda akan ditemani dengan berbagai jenis tanaman seperti paku – pakuan, durian, lemuru, bunga liar, bajur dan berbagai jenis tanaman lain. Suasana yang teduh akan turut menemani perjalanan anda.

Karena itu jangan pikir panjang. Bagi anda yang tertarik langsung saja yuk banting setir menuju Air Terjun Jeruk Manis Lombok. Semoga perjalanan wisata anda menyenangkan di Lombok.