Wisata Jogja Part 9

23. Watu Ngadek

Watu Ngadek
Watu Ngadek

Watu Ngadek

Watu Ngadek

Watu Ngadek merupakan salah satu obyek wisata dan spot berfoto alami dan unik dengan latar belakang pemandangan alam yang eksotis. Watu Ngadek berlokasi di hutan pinus Pengger, tepatnya di Desa Terong, Dlingo, Kabupaten Bantul.

Para pengunjung bisa menikmati keindahan alam di lokasi wisata ini mulai dari pagi hari hingga malam hari. Indahnya gemerlap kota yang berada di bawah bukit ini terlihat jelas di malam hari dari atas bukit ini.

24. Rumah Hobbit Mangunan

Rumah Hobbit Mangunan
Seribu Batu

Rumah Hobbit Mangunan

Rumah Hobbit Mangunan

Rumah Hobbit Mangunan merupakan salah satu obyek wisata unik yang berlokasi di Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul, tepatnya di kawasan wisata Seribu Batu Songgo Langit.

Obyek wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama buah hati Anda. Selain rumah hobbit, di lokasi ini juga banyak spot foto menarik.

25. Gardu Pandang Pinus Asri

Pinus Asri

Gardu Pandang Pinus Asri

Gardu Pandang Pinus Asri

Gardu Pandang Pinus Asri ini merupakan salah satu obyek wisata alam yang berlokasi di Dlingo, Kabupaten Bantul, tepatnya di kawasan Hutan Pinus Asri Karangasem.

Di lokasi ini disediakan gardu pandang, sehingga para pengunjung bisa leluasa memandang keindahan alam yang membentang di sepanjang kawasan hutan pinus ini.

26. Watu Amben

watu amben

watu amben

Watu Amben

Watu Amben merupakan salah satu obyek wisata alam yang berlokasi di Srimulyo, Piyungan, Kabupaten Bantul. Di lokasi ini para pengunjung bisa menikmati suasana perbukitan alami sembari merasakan hembusan semilir angin yang terasa sejuk di kulit.

Dari atas bukit ini, para pengunjung bisa menkmati pemandangan Kota Jogja sepuasnya. Tidak heran jika kawasan wisata ini selalu dipadati pengunjung yang berdatangan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

27. Bukit Lintang Sewu

Bukit Lintang Sewu

Bukit Lintang Sewu

Bukit Lintang Sewu

Satu lagi obyek wisata yang memungkinkan para pengunjung untuk menikmati indahnya matahari terbit dan terbenam, yaitu Bukit Lintang Sewu.

Obyek wisata yang berlokasi di Desa Muntuk, Dlingo, Kabupaten Bantul ini setiap harinya dipadati oleh para pengunjung yang berdatangan di sore hari untuk menyaksikan indahnya matahari terbenam.