Wisata Jogja Part 20

78. Pantai Sadranan

Pantai Sadranan

Pantai Sadranan

Pantai Sadranan

Pantai Sadranan merupakan salah satu obyek wisata yang berlokasi di Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunungkidul. Pantai ini tidak saja memiliki hamparan pasir putih yang terlihat indah, tetapi juga pemandangan alam bawah lautnya bakalan membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona.

Kawasan pantai ini belum begitu terjamah orang, sehingga sangat cocok digunakan bagi Anda untuk menyegarkan pikiran dan meringankan beban akibat padatnya rutinitas harian. Selain enak sebagai tempat untuk refresing, di pantai ini juga Anda bisa mencoba aktivitas snorkeling di sekitas pesisir pantai ini.

79. Museum De Mata

Museum De Mata

Museum De Mata

Museum De Mata

Museum De Mataatau yang juga disebut dengan De Mata Trick Eye Museum berlokasi di Jl. Veteran, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta City. Obyek wisata ini menawarkan keunikan berupa gambar tiga dimensi yang berjumlah sekitar 120 gambar.

Di museum ini, salah satu kegiatan yang wajib dilakukan pengunjung adalah berpose dan berfoto. Dengan berpose dan mengabadikannya dalam foto, maka kesan tiga dimensi pada gambar-gambar tersebut tampak begitu jelas.

80. Museum De Arca

Museum De Arca

Museum De Arca

Museum De Arca

Museum Patung De Arca atau sering juga disebut dengan De ARCA Statue Art Museum merupakan obyek wisata yang berlokasi di Jalan Veteran, Pandeyan, Umbulharjo, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Di lokasi ini terdapat beragam patung lilin hasil karya seniman Jogja.

Museum ini dibagi menjadi beberapa area, salah satunya adalah area tokoh dan selebriti Internasional. Di area ini Anda bisa melihat berbagai jenis patung lilin superhero seperti Hulk, Captain Amerika, Spiderman, serta Iron man versi jawa, serta patung lilin tokoh-tokoh dunia berupa presiden dan menteri dari berbagai negara.

81. Taman Pintar Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta merupakan salah satu obyek wisata edukasi atau pendidikan yang berlokasi di Jalan Panembahan Senopati No. 1-3, Gondomanan, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta. Lokasi wisata ini merupakan tempat wisata edukasi yang paling sering dikunjungi di Kota Pelajar ini.

Jika belum mengunjungi tempat wisata yang satu ini rasanya Anda belum dikatakan mengunjungi Kota Yogyakarta dikarenakan begitu populer obyek wisata ini. Berkunjung ke Taman Pintar Yogyakartalebih cocok jika bersama keluarga, karena memang obyek wisata ini memang diperuntukkan memberikan pendidikan sambil bermain bersama keluarga dan anak-anak.

82. Taman Sari Jogja

Taman Sari yang berlokasi di Jalan Taman, Kota Yogyakarta ini merupakan salah satu dari sekian banyak tempat wisata bersejarah yang ada di sana. tempat ini berlokasi tepat di Jalan Taman, Yogyakarta.

Taman Sari ini sebenarnya merupakan bekas taman Keraton Yogyakarta yang dibangun pada masa kerajaan Sri Sultan Hamengku Buwono I (1758-1765). Tidak heran jika aksesnya saat ini sangat dekat dari Keraton Yogyakarta, hanya membutuhkan waktu berkisar 15 menit saja dari alun-alun utara keraton.