Wisata Jogja Part 2

4. Air Terjun Gedad

wisata terbaru di jogja
Keindahan Air Terjun Gedad Banyusoco

Air Terjun Ngedad

Air Terjun Ngedad

Dari Bantul kita pindah ke sebelah Timur sedikit, tepatnya di kecamatan Playen. Di sana ada air terjun baru yang letaknya tak jauh dari Air Terjun Sri Gethuk. Air terjun baru di Banyusoco itu bernama Air Terjun Gedad.

Tempatnya cukup indah, meskipun ketinggiannya hanya sekitar 10 meter, namun sangat apik untuk fotografi karena memiliki dinding air terjun yang cukup lebar dengan kontur yang berpunuk punuk.

Untuk info lebih lengkap mengenai tempat wisata Air Terjun Gedad Banyusoco, kebetulan sudah pernah kami publikasikan sebelumnya. Ini linknya: Keindahan Air Terjun Gedad Banyusoco yang Mungkin Bikin Kamu ingin Mampir!

5. Jembatan Gantung Pantai Timang

Harga Tiket Naik jembatan gantung Pantai Timang
Harga Tiket Naik jembatan gantung Pantai Timang

Jembata Gantung Pantai Timang

Jembatan Gantung Pantai Timang

Bergeser ke ke timur lagi, ada wisata baru Jogja yang sangat menantang. Tepatnya di objek wisata Pantai Timang tepus Gunungkidul. Seperti kita tahu, Pantai timang selama ini sangat terkenal dan ikonik dengan gondola atau kereta gantungnya.

Namun di Bulan Maret ada spot baru yang cukup menantang yaitu Jembatan Gantung pantai Timang. Jembatan ini merupakan akses lain yang bisa digunakan untuk menuju ke bukit karang Pantai Timang. Untuk melewati jembatan gantung ini pengunjung harus membayar Rp. 100.000 dan memiliki nyali yang sangat besar karena di bawahnya ada deburan ombak yang besar dan tiupan angin yang kencang.

Untuk info lebih lengkap mengenai tempat wisata Jembatan Gantung Pantai Timang, kebetulan sudah pernah kami publikasikan sebelumnya. Ini linknya: Pantai Timang Tepus Gunung Kidul yang Ada Jembatan Bikin Jantung Dag Dig Dug Serrrrrr!