5 Wisata Pantai Yang Paling Menawan di Lombok – Lombok memang di kenal sebagai pulau yang memilki obyek wisata terindah, salah satunya ialah pada pantainya yang berada di Lombok. Kelebihan dari pantai yang berada di Pulau Lombok ini memiliki perbedaan dengan kealamianya maupun panoramanya yang indah.
Akan tetapi dari banyaknya pantai yang berada di Pulau Lombok ini mempunyai keindahan yang pastinya mengungguli pantai lainya, apakah sajakah pantainya itu? Nah mungkin bagi anda yang penasaran untuk melihat pantai yang berada di Pulau Lombok ini di nobatkan sebagai pantai Terindah saat ini.
Berikut 5 Wisata Pantai Yang Paling Menawan di Lombok yaitu :
Pertama, Pantai Kuta. Obyek wisata ini mungkin sudah populer di mata pengunjung, memang benar pantai Kuta ini salah satu pantai terindah yang berada di Lombok Selatan dengan menyuguhkan keeksotisan air lautnya di padukan dengan pasir putih yang bersih.
Kedua, Tanjung Aan. Tidak jauh berbeda dengan pantai Kuta yang berada di Lombok, tanjung aan memiliki bebatuan dengan warna yang indah serta dapat memberikan kualitas keindahan pantai yang menawan dan eksotis.
Ketiga, Pantai Mawun. Lokasinya yang di tutupi oleh bebukitan, jika anda ingin kesana melewati jalur yang lumayan menantang. Tetapi ketika anda sampai di pantai Mawun ini selketika langsung tersihir dengan warna air lautnya yang biru di tambah lagi ombaknya yang tenang membuat suasana semakin nyamn dan damai.
Keempat, Pantai Selong Belanak. Pantai Selong Belanak merupakan tempat bagi para perselancar atau bisa di sebut surganya bagi perselancar. Selain di gunakan oleh olahraga air, pantai Selong Belanak juga bersih dan indah.
Kelima, Pantai Pink. Salah satu pantai yang ada di Lombok yang memiliki keunikan, selain pantai indah serta mempesona warna dari pasir yang berwarna pink seakan memberikan kemewahan di dalam obyek wisata pantai Pink ini.
Demikianlah tetang 5 Wisata Pantai Yang Paling Menawan di Lombok, semoga informasi ini jadikanlah referensi yang bermanfaat bagi anda untuk tujuan liburan panjang di akhir pekan mendatang.