3 Objek Wisata Malam Terbaik dan Paling Populer di Bali – Selain memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang sangat mengagumkan dan menarik untuk dikunjungi, Bali ternyata juga memiliki objek wisata lain yang tak kalah serunya untu kita kunjungi yaitu wisata malam. Wisata malam ini seringkali di pilih para pengunjung sebagai tempat melepas lelah setelah seharian berkunjung ke berbagai tempat wisata menarik di Bali. Wisata malam ini sangat cocok dikunjungi ersama pasangan, dikarenakan di lokasi-lokasi tersebut anda akan lebih mudah menciptakan suasana romatis. Jadi, jika anda mengunjungi Bali bersama pasangan, tidak ada salahnya mengunjungi wisata malam Bali yang menarik ini. Dibawah ini ada beberapa tempat wisata malam di Bali yang bisa menjadi pilihan kunjungan anda. Untuk labih jelasnya, langsung saja simak selengkapnya berikut ini.

Tari Kecak

Tari Kecak image via http://journal.momotrip.co.id/

Tari kecak merupakan salah satu tarian yang sudah sangat terkenal dan menadarah daging di Bali. Tari kecak ini umumnya di lakukan oleh banyak orang yang kesemuanya tersebut adalah laki-laki. Bagi anda yang ingin menyaksikan tari kecak yang seru dan unik ini anda bisa mengunjungi Pura Uluwatu. Tari kecak di Pura Uluwatu ini biasanya di laksanakan di malam hari. Untuk mengunjungi lokasi Pura Uluwatu yang terkenal dengan keindahannya ini, sebaiknya anda mengunjunginya di sore menjelang petang, dikarenakan waktu tersebut anda sekaligus bisa menyaksikan sunset yang sangat menawan.

Taman Safari Gajah Taro

Taman Safari Gajah Taro image via http://panduanwisata.id/

Selainn tari kecak di Uluwatu, anda juga bisa mengunjungi Taman safari gajah taro yang juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Di taman safari gajah taro ini, ada bisa menemukan banyak sekali gajah. Gajah-gajah yang berada di taman safari gajah taro tersebut didatangkan langsung dari Sumatra. Di taman safari gajah taro ini, anda akan bisa merasakan pengalaman yang unik dan tak pernah terlupakan yaitu Safari Under The Star yang mana anda akan di ajak berjalan-jalan dimalam hari dengan menaiki seekor gajah. Setelah puas berjalan-jalan malam, anda bisa menikmati hidangan makan malam yang sudah disediakan di lokasi taman safari gajah taro ini. Hal ini tentunya akan menjadi salah satu pengalaman anda yang tak terlupakan di Bali.

Bali Zoo Park

Bali Zoo Park image via http://sababalitrans.com

Satu lagi objek wisata malam yang tidak anda lewatka saat berkunjung ke Bali yaitu Bali Zoo Park. Bali Zoo Park ini berlokasi di Desa Singapadu, Gianyar, Bali. Di lokasi ini anda akan dimanjakan dengan pertunjunkan atraksi para binatang di malam hari atau yang lebih sering disebut dengan Night at Zoo. Pertunjukan unik tersebut bisa anda tonton mulai dari pukul 18.00-21.00 WITA. Setelah puas menyaksikan pertunjukan hewan, anda akan kembali disuguhkan pertunjukan yang tak kalah menariknya yaitu firedance. Untuk bisa masuk dan menyaksikan pertunjukan unik ini, anda diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp 90.000 untuk orang dewasa dan Rp 45.000 untuk anak-anak.

Itulah tadi beberapa Objek Wisata Malam Terbaik dan Paling Populer di Bali yang bisa anda kunjungi bersama keluarga dan orang-orang tersayang anda. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.